Introduce my self

in #introduceyoureself7 years ago (edited)

i[image](

Assamualaikum…!!!!!!  Selamat siang STEMAIN dimanapun berada, pada kesempatan kali ini izinkan saya memperkenalankan diri. Nama lengkap saya BUNAIYA biasanya saya di panggil bung. Tempat Tanggal Lahir saya Padang 12 November 1997 dan Alamat saya di Desa Padang, Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya. Saya anak 2 dari 3 bersaudara. Ayah saya adalah seorang petani,sedangkan Ibu saya adalah seorang Ibu Rumah Tangga. Hobi saya main volly dan membaca. Jenjang pendidikan saya diantaranya SDN Setia Bakti,kabupaten Aceh Jaya dan setelah saya lulus SD saya langsung mencalon kan diri anak pondok alias tinggal di pasantren Alhamdulillah saya diterima di pasantren itu, orang tua saya sangat senang saya mau menuntut ilmu di pasantren itu karena salah pasantren terpadu nama sekolahnya SMPS Darul Abrar di Gampong Baro Sayeung Kecamata,Kabupaten Aceh Jaya, disitulah saya mulai menjadi sebagai anak mandiri nyuci sendiri masak sendiri bangun jam lima pagi hingga saya lulus di SMP itu dan saya melanjutkan lagi di pasantren itu juga yaitu SMAS Darul Abrar hingga saya selesai.sekarang saya kuliah di Universitas Malikussaaleh jurusan Antropologi.      

Saya mengetahui info tentang steemit dari dosen saya yang bernama @teukukemalfasya. Pada awalnya saya tidak mengenal atau mengetahui tentang apa itu dan bagaimana itu steemit. Setelah beliau jelaskan pada kami baru saya mengetahui bagaimana cara mempergunakan steemit. Sekarang saya masih belajar tentang steemit dan untuk kedepan mohon bimbingan dan bantuan saling kerja sama. Salam steemit Indonesia. Wassalam…!!!!!!                    

Sort:  

Hai @bunaiya97.. Selamat join di Steemit! Suka melihat anda di sini.. kami upvote ya.. 😊

Selamat bergabung di steemit @bunaiya97, steemit adalah sebuah komunitas pemersatu, semoga enjoy disini dan selamat berkarya. Saya berikan upvote $0,01 untuk anda, salam kenal dari saya @mukhtar.juned, silakan kunjungi blog saya juga. Terimakasih

terimakasih atas sambutan dan upvotenya...

Congratulations @bunaiya97! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65566.66
ETH 3559.87
USDT 1.00
SBD 2.48