Introducemyself @noorchalis join in steemit

Assalamualaikum wr.wb
Perkenalkan Nama saya Nurkhalis Arianda ( @noorchalis ) lahir di Geudong-Geudong 20 November 1992 . Saya anak pertama dari dua saudara, pasangan M.Jamil hasballah dan Elfida. Hobi saya sepak bola dan jalan-jalan. Kini saya tinggal di Pulo Ara Geudong Tuengoh. Kab Bireuen. Sekarang saya masih aktif sebagai mahasiswa di Universitas Al-Muslim, semoga dengan adanya steemit ini saya bisa terus mengasah ilmu saya, mohon dukungannya dari teman-teman.

image

Selain itu saya paling suka menikmati kuliner-kuliner diberbagai daerah di aceh ini. Semoga kedepan saya akan terus menikmati makanan khas seluruh nusantara ini. Saya sangat berharap kepada teman teman yang telah berada duluan disini mau membantu saya kedepan nya.
Sekian dan terimakasih

upvote n follow me

@noorchalis

image

Sort:  

selamat datang mari bekarya bersama

Terimakasih, siap untuk terus berkarya 👍🏽

Hai, hallo @noorchalis.. Selamat datang di Steemit! Suka anda join.. telah diupvote ya.. 😎

Terimakasih atas kunjungannya 😀

Selamat bergabung dan selamat berkarya @noorchalis

Terimakasih atas kunjungannya 😀

welcome dear

Welcome buddy... mari berkarya...

walakum muslam,,
bienvenido a steemit, steemit es un gran lugar para nuevos amigos, amo esta comunidad, de nuevo bienvenidos aquí, si quieren, podemos barbearnos mutuamente, y vencernos el uno al otro, si quieren, por favor no se olviden de dejarme en barbecho, y comentarios a mi publicación, siempre te devolveré votos, "me encantaría darte la bienvenida a nuevos" @yousafharoonkhan
welcome to steemit, steemit is great place for new freinds,i love this community, you again welcome here, if you like, can we both fallow each other , and upvote to each other, if you like please do not forget to fallow me, and comments to my post, i will always give you back upvote, ,, i love to say welcome to new,, @yousafharoonkhan

Many thanks my friends.

Terimakasih kembali

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61238.93
ETH 2454.57
USDT 1.00
SBD 2.59