Introducemyself

in #introduceself7 years ago (edited)

Perkenalkan nama saya muhammad noval harika asidig,biasa di panggil noval atapu kebanyak orang mengenal saya siadex karena yang kecil imut dan lucu,hehehe
Karna saya pun paling kecil di antara kawan kawan saya lain nya,saya kelahiran 2000 ,sekarang saya duduk bangku sma kelas tiga,saya bersekolah di man negeri 1 Lhokseumawe yaitu aceh,
Hobbi saya main bola,cita cita saya ingin menjadi seorang penceramah atau pendakwah

Slam atas perkenalkan diri saya yang sangat singakat semoga menjadi awal silaturahmi yang baik,
Dan mohon ajarkan saya di steemian ini,saya masih belum mengerti apa apa tentang steemian,
Yang saya tau sekarang steemian mampu membangun perekonomian di antara klangan remaja,
Terimakasih banyak buat Steemit.com
Dan terimakasih juga buat good karma yang telah membuat aplikasi ini,yang membubungkan tali saturahmi kami

Follow me @siadex

Sort:  

Helo @siadex.. Selamat berkumpul di Steemit! Senang anda di sini.. telah kami upvote.. :-)

terimakasih banyak @puncakbukit
mogon arahan dari @puncakbukit karena anee msih belom pahan tentang steemit.com

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62997.47
ETH 2728.60
USDT 1.00
SBD 2.63