CALON SEJARAWAN JOIN DI STEEMIT

in #introduceself6 years ago

FB_IMG_1524524595403.jpg

assalamu alaikum....

Salam sobat steemian dimanapun berada....!

Perkenalkan, saya Rahmat Syukur Harahap. Saya berasal dari desa Sihuik-Huik, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Saya telah membuat akun steemit dengan nama @mayapada. "Mayapada" berarti "bumi" atau "alam". Nama ini saya pilih karena saya suka dengan bahasa sanskerta. Saya termasuk orang yang sangat tertarik mempelajari dan menelusuri sejarah dan asal usul keberadaan kita di Nusantara ini.

Jadi, dengan membuat akun saya dengan nama demikian, semoga saya bisa menjadi sejarawan bangsa ini.

Kepada teman-teman steemian semua, izinkanlah saya bergabung dalam keluarga besar KSI.

Mulai saat ini, saya akan berusaha menjadi steemian sejati, seperti sobat semua. Semoga dengan bergabung di Steemit dapat menambah wawasan dan tali silaturrahmi saya dengan sobat steemian semua.

Sekaligus saya mohon agar sudi kiranya sobat steemian menerima saya sebagai keluarga baru.

Salam Cinta dan Rindu dari saya untuk kita semua....!

Sort:  

Hey @mayapada, great post! I enjoyed your content. Keep up the good work! It's always nice to see good content here on Steemit! Cheers :)

Be advised @mayapada

The comment from @exxodus has been identified as being copy/pasted comment spam intended to trick their targets into upvoting them. Please, refrain from doing so. They have been reported to @steemcleaners and we are giving users a heads-up.
We have identified 2334 comments identifed as having a 75% similarity. If there were rewards on the spam, I have used up to a full weight downvote to neutralize them! Please, feel free to contact @anthonyadavisii if you have any questions about this process.

Welcome lae. Mau join di Ksi chapter medan? Kita ada WAG unt sharing. Kl mau contact abang di 082166076131

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64303.16
ETH 3137.29
USDT 1.00
SBD 3.97