PerkenalansteemCreated with Sketch.

in #introduceself7 years ago

Halo steemian, ini post pertama saya di steemit. Di postingan pertama ini saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. "Tak tau maka tak kenal tak kenal maka tak sayang" begitu kata pepatah. Nama saya Muhammad Arif, you can call me "Arif" atau "Areev". Areev merupakan nama kerenku di dunia maya karena Arif sudah terlalu mainstream.

Saya asli berasal dari Aceh Besar tepatnya di Desa Lamdaya, kecamatan Ingina jaya, Aceh Besar. Tidak jauh dari bandara SIM lah sekitar 7 km dari bandara SIM, 15 menit dari Banda Aceh. Untuk saat ini saya tinggal di Kutacane, Aceh Tenggara. Sebagai pekerja melistriki Indonesia mengharuskanku untuk dicampakkan ke Kutacane tepatnya di Pusat Listrik (PLTD) Kuning, Kutacane.

Saya lahir tanggal 04 Desember 1996 masehi kalau dalam hijriah tanggal 17 Rajab tahun 1417. Usia saya saat menulis ini baru 21 tahun. Saya tidak tau banyak tentang steemit. Saya hanya tau steemity adalah wadah untuk menulis selain itu disini kita juga bisa menambah pundi-pundi dolar dari tulisan yang kita tulis. Saya termasuk orang yang suka menulis, membaca. Apalagi bermain futsal, itu kegemaran saya dari dulu.

Sekian dulu perkenalan saya, jika ada yang ingin ditanyakan jangan segan-segan untuk berkomentar di bawah. Komentar anda semakin mengakrabkan kita. Terimakasih !

Sort:  

Hello @areev.. Selamat bertemu di Steemit! Suka anda join.. sudah upvote yaa.. =]

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59274.98
ETH 2600.78
USDT 1.00
SBD 2.44