Introduce My self-Steemit

in #introducemyslef7 years ago (edited)

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Kehormatan bagi saya berada di sini untuk memberikan data pribadi saya kepada Anda semua, sebelum memberitahu lebih lanjut tentang identitas saya, saya ingin menyampaikan rasa hormat saya kepada seluruh rekan-rekan steemit di seluruh dunia khususnya komunitas steemit Indonesia di mana pun anda berada , izinkan saya untuk memperkenalkan diri .
DSC_0419.JPG

Nama saya Habib maulana saya lahir di aceh tenggara pada 5 juni 1999. Saya adalah seorang mahasiswa disebuah perguruan tinggi Negeri di Lhokseumawe, Sekarang saya tinggal di kota Lhokseumawe .Sekarang ini saya tinggal di rumah paman saya. Sekaran izinkan saya untuk memperkenalkan diri lebih jauh. Saya suka hal hal yang berbau petualangan. hal hal kecil seperti membaca, menonton dan menghabiskan waktu luang saya tanpa melakukan apa apa.Baiklah sekarang tentang saya dan keluarga saya. Saya satu dari tiga bersaudara, saya memiliki dua adik laki-laki. Ayah saya adalah seorang guru, di sebuah sekolah menegah pertama nama ayah saya Malik ibrahim. Sedangkan nama ibu saya adalah dahliana ibu saya adalah seorang,ibu rumah tangga Saya sangat mencintai keluarga saya lebih dari apapun. baiklah itu saja perkelnalan dari saya kali ini.

Sort:  

Hello @habibmaulana.. Selamat join di Steemit! Senang melihat anda datang di sini.. telah upvote yaa.. ;D

Tag nya salah makanya ga di upvote
introducemyself

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60249.61
ETH 2321.35
USDT 1.00
SBD 2.51