introducemyself

in #introducemyselt6 years ago

Hai steemit,
perkenalkan nama saya martunis
Saya berasal dari aceh saya lahir di Uteun Geulinggang, pada Tahun 1985 Sekarang saya tinggal di dusun cot tring barat desa uteunlinggang kecamatan dewantara kabupaten aceh utara, saya lulusan STM BIREUN tahun 2004.
Sekarang saya bekerja di kantor kelurahan sebagai kadus. Semakin banyak masalah yang saya hadapi semakin banyak pula saya mengajarkan cara mengatasinya. Hobbi saya main bola, memancing dan pertulangan. Saya memiliki dua saudara perempuan dan dua saudara laki-laki. Saya sangat menyayangi mereka dan kami sering menghabiskan waktu diakhir pekan bersama keluarga.

Bravo steemit indonesia
image image image

Sort:  

Nice to meet you and welcome to steemit!

Thaks, nice to meet you to..
Please guide me..

Welcome to steemit

Thanks..
Please guide me..

Hai, helo @tunis85.. Selamat datang di Steemit! Senang jumpa anda di sini.. sudah diupvote yaa.. :˃

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64542.61
ETH 3460.20
USDT 1.00
SBD 2.51