Introduce My Self

Hello steemians semua....
Saya Hamzah AgamSa, dari Indonesia....
Saya Anak kedua dari tiga bersaudara.
Saya Anak lelaki satu-satunya di didalam keluarga, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk mampu melindungi keluarga.
Saya terlahir dari keluarga pedagang.
Terlahir sebagai putra Aceh membuat saya bangga dan merasakan ada keistimewaan tersendiri. Darah pedagang yang mengalir didalam tubuh saya membuat saya mencoba memasuki dunia bisnis pada tahun 2009, namun darah pedagang yang ada dalam diri saya tidak membuat saya bertahan di dunia bisnis. Sehingga pada tahun 2014 saya menyudahi bisnis saya. Pada awal tahun 2015 saya mencoba mengembangkan karir di dunia Kontruksi sesuai dengan basic studi saya sebagai Sarjana Teknik Sipil. Diawal karir saya menjadi Inspektor di Salah satu perusahaan Konsultan Pengawas di Aceh selama satu tahun lamanya. Pada akhir tahun 2016 saya mulai kerja di Perusahaan BUMN terkemuka di Indonesia PT. Hutama Karya dan sekarang saya di Proyek Bendungan Aceh Keureuto.
Moto hidup saya adalaah "Lakukan apapun yang membuat kamu bahagia selama hal yang kamu lakukan itu tidak bertentangan dengan Agama dan Negara". image

Sort:  

Selamat datang disteemit bg hamzah

Ya... terima kasih atas sambutannya 😃
Please Folback😃

Semoga bisa kerjasama dalam hal kebaikan

Selamat bergabung semoga bisa jadi solusi bagi anda

Thanks my Friend...

Hai, helo @hamzahagamsa.. Selamat bertemu di Steemit! Suka melihat anda gabung.. telah diupvote yah.. 😉

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66620.20
ETH 3494.63
USDT 1.00
SBD 2.72