Perkenalan Diri

Saya Yesi Syafitri, lahir di Sungai Aur (Pasaman Barat) pada tanggal 13 Agustus 1997. Pendidikan yang pernah ditempuh TK di Harapan Bunda, SD 01 Sungai Aur, SMP 1 Sungai aur, SMA 1 Sungai Aur, dan sekarang menjadi mahasiswa aktif di ISI Padangpanjang. Hoby saya memasak, baca, Silat dari semua ini hoby paling disenangi nonton. Apa yang kalian fikirkan tentang saya setelah membaca biodata saya? oh iya, biodata saya belum lengkap, sebentar biar saya lengkapi dulu. Saya anak pertama dari satu bersaudara, saya sangat bangga dilahirkan kedunia ini oleh Ayah yang bernama Safnan dan Ibu yang bernama Wisna. Saya adalah seseorang yang menghargai orang lain dan saya mengaku ingin dihargai juga sebagai manusia. Karna selama ini saya hidup di lingkungan masyarakat yang tidak adil, kemana harus saya cari keadilan itu? saya berharap disini saya mendapat keadilan. Salam dari penulis kepada teman-teman yang berada di Steemit, hay..
BeautyPlus_20180318183007_save.jpg

Sort:  

i followed you @a-0-0

Perkenalan diri yang mengagumkan @yesisyafitri

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58047.91
ETH 2348.61
USDT 1.00
SBD 2.37