INTRODUCTION

in #introducemyself6 years ago (edited)

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatu

Hai steemian , ini kali pertama saya bergabung di steemit.

IMG_20180108_115242.jpg

IMG_20180108_115219.jpg

Perkenalkan nama saya zulfan maulana lahir di binjai 28 juli 1985 berdominisili di lhoksukon Aceh Utara .

Saat ini saya bekerja di PT.Bentoel Distribusi Utama yaitu salah satu perusahaan rokok ternama di Indonesia , posisi saya sebagai SR (sales retail) untuk area Lhokseumawe kota.

IMG_20170921_192956.jpg

Sebelumnya saya ingin berterima kasih untuk sahabat saya @agmalirsadi yang sudah memperkenalkan saya di Steemit dan juga yang telah memotivasi saya selama 4 bulan ini baru kali ini saya memberanikan untuk memperkenalkan diri saya.

Saya punya keyakinan " tidak ada proses yang mengkhianati hasilnya "

PhotoGrid_1504702311521.jpg

Demikian perkenalan singkat saya , salam kenal untuk semua para Steemian semoga kedepan apa yang menjadi impian dan harapan teman - teman tercapai bersama.

Steemit yang terbaik !!

Wassalam

Sort:  

Selamat bergabung disini, semoga disini kita bisa mendapatkan ilmu dan pemikiran yang lebih luas dari sebelumnya, karena disini sumbernya ilmu pengetahuan, dan disini juga tempat kita mencari saudara tanpa ada hubungan darah.

Semoga konsisten dalam mencari ilmu.

Ok ,terima kasih untuk masukkannya agmal

Selamat bergabung sahabat kami @zulfanmaulana tunjukkan semangat dan jati diri anda disini

Siap @andreemagfirah, mohon di bantu untuk ide dan sarannya

Hello, hai @zulfanmaulana.. Selamat bertemu di Steemit! Suka anda ngumpul.. telah diupvote.. :o)

Terima kasih @puncakbukit , senang juga bertemu anda,mhon di bantu ide dan sarannya

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70853.78
ETH 3811.42
USDT 1.00
SBD 3.43