introduce my self

in #introducemyself6 years ago (edited)

image

image

assalamua'laikum
Perkenalkan nama saya Muhammad zulfadhlin, biasa dipanggil fadhlin atau jol. Saya lahir di banda aceh tanggal 24 mai 1986 dan bekerja di pt golden communication yang merupakan salah satu perusahaan bergerak dibidang jasa telekomunikasi. Adapun posisi saat ini saya menjabat sebagai sales pemasaran untuk wilayah aceh utara. Saya bertempat tinggal di desa kuta blang kecamatan banda sakti kota lhokseumawe, keseharian disela sela kegiatan saya sempatkan duduk santai bersama kawan sambil menikmati kopi. Harapan besar kepada rekan rekan serta para stimian untuk dapat membimbing Dan memberikan arahan kepada saya.

Terima kasih, salam sukses selalu kepada rekan rekan steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64136.70
ETH 3128.20
USDT 1.00
SBD 3.94