Introduce my self

Hi sahabat steemians..

image

Perkenalkan saya Ziah Akmalia, saya berasal dari Bireuen Aceh, saya lahir di Banda Aceh 25 juli 1995 (22 tahun yang lalu). Saya baru saja menyelesaikan kuliah S1 saya di Institut Teknologi Nasional Bandung jurusan Arsitektur. Sekarang saya sedang dalam masa mencari pekerjaan. Steemit ini diperkenalkan oleh teman saya @roziansyah23 dan juga yang mengajarkan saya cara menggunakan steemit. Saya juga berharap teman-teman steemians dapat membantu saya dalam belajar dan memahami steemit.

Sort:  

Selamat bergabung kak ziah. Ayo kita dalami steemit bareng. Steem on

Ayo ji. Btw thanks yaaa ji udah dikenalin sama steemit. Jangan bosen ngajarin aku!

Selamat datang. Ozi ajarkan yang benar jangan malu2in ya.

Ahahaha. Siap brader, akan kita turunkan ilmu dari senior

Thankyou hehe

Pastinya dong kak.

Hai ziahakmala! Great introductions... I am happy with your presence. And welcome to join the steemit community. Steemit is a social media that rewards you through interesting writing and comments. I think you have the ability to provide interesting writing in the next post. your good job will be appreciated The spirit of work and good luck @ziahakmalia!

Ok, thanks @fataelrumy

Congratulations to join in steemit @ziahakmalia, very happy to join you in steemit, hopefully in steemit we can know each other and support others, keep your friends work, show your best work in this steemit, my @muhammadikbal will upvote you 100% ... my beginner In steemit
Yours sincerely @muhammadikbal.

Selamat bergabung di steemit kawan, semoga di steemit ini kita bisa saling mendukung, salam dari saya @iqbal-pase, berasal dari lhokseumawe, Aceh. Saya juga pemula disini, mohon dukunganya di postingan pertama saya nanti #introduceyourself. Semoga sukses kawan semua

English
Congratulations to join in steemit friend, hopefully in this steemit we can support each other, greetings from me @iqbal-pase, coming from lhokseumawe, Aceh. I am also a beginner here, please support it in my first post #introduceyourself. Good luck to all friends

Oke, terima kasih

nice to meet you!

Nice to meet you too

Helo @ziahakmalia.. Selamat gabung di Steemit! Senang melihat anda di sini.. kami upvote.. 😙

Ada baiknya perkenalan disertai dengan memegang kertas bertulis nama sendiri.
Hanya saran saja . . .

Terima kasih atas sarannya @isaideureka

Selamat bergabung, semoga sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56652.41
ETH 2407.11
USDT 1.00
SBD 2.33