Introduce My Self : zainuri

Assalamualaikum

Hai, Stemiaan's di seluruh dunia
Nama saya zainuri biasa dipanggil zen, lahir di Aceh tepatnya di sigli 13 Desember 1994, akan tetapi saya kecil di Kabupaten Bireuen. Dan sekarang untuk sementara saya tinggal di ibukota provinsi Aceh tepatnya di Banda Aceh.

image

Sekarang saya berprofesi sebagai Ners ( Perawat ) dan saya sangat senang bekerja dan menukunin Profesi yang sangat mulia ini. Semoga saya bisa membantu banyak orang dengan ilmu yang saya miliki.

image

Diluar profesi utama. Saya senang travelling, niat ingin travelling ke seluruh indonesia minimal. Maksimal seluruh DUNIA. Amiiin

image

image

Selain travelling diluar pekerjaan, saya biasa senang mancing ikan bersama team, biasanya kami memancing ikan dilaut dan sungai. Yang penting mancing, walaupun bukan ahli mancing.

image

image

Demikian perkenalan diri saya. Semoga kita semua selalu dalam lindunganNya. Amin ya Rabbal'alamin
.
.
.
"Zen"

Sort:  

selamat bergabung . semoga bertahan dan usahakan setiap hari minimal satu posting ya.
sering seringlah berkunjung dan membaca para steemian yang telah lebih dahulu bergabung

Lheuh meu peuget, ka geu meu posting Bg 😂

droneuh pakon hana le posting

Siap bang. Minta tolong bimbingannya juga bang.

selamat bergabung di steemit, salam kenal.

^^ silaturahmi membuka rezeki ^^

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67551.75
ETH 3252.54
USDT 1.00
SBD 2.65