You are viewing a single comment's thread from:

RE: Hello Steemian's. Let me Introduce Myself

Selamat datang..selamat bergabung di Steemit @zulfadliekawom semoga bisa memperkaya postingan yang mencerahkan dan memberi manfaat bagi para pembaca di kalangan Komunitas Steemit Indonesia.

Saya yakin, kehadiran orang-orang yang memiliki beragam talenta seperti @zulfadliekawom benar-benar akan mebawa suasana baru. sebagai seniman, sebagai pekerja kemanusiaan, pecinta alam, pegiat LSM, blogger, dan masih banyak lagi kegiatan lainnya, tentu akan semakin mewarnai dinding Steemit ini bila semua yang dilakoni itu dishare di sini.

saya melihat, postingan pengenalan diri saja sudah mendapat atensi begitu banyak sahabat Stemians. ini sinyal bahwa ternyata @zulfadliekawom memang sudah begitu populer di semua platform media sosial, termasuk Steemit.

Sekali lagi, selamat bergabung, selamat berkreatifitas dan selamat membangun jaringan pertemanan yang lebih luas lagi.

Saleum dari ateuh buket Mutiara.
@zainalbakri

Sort:  

Sama-sama bg.Selamat bertemu kembali disini stelah abg@zainalbakri yg telah lama saya kenal, dan saya bertemu disebuah jalan seputaran kandang saat lebaran. Saya sebagai pemula disini ingin dan mohon petunjuk peta jalan berikutnya.

Saleum dari Meunasah Mamplam-Kandang

Oh ma hana pakat2 jak bak steemit..#intanpayong

haha. mantap bang. ka keuno tanyoe mandum...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64599.25
ETH 3467.96
USDT 1.00
SBD 2.55