Please welcome for me :-)

in #introducemyself7 years ago (edited)

image


Menyesal. Iya, saya menyesal. Setelah beberapa waktu yang lalu saya dikenalkan dengan Steemit oleh teman baik saya, @razack-pulo dan @bahagia-arbi. Lalu akun Steemit pun sudah saya buat walau saya tidak pernah memposting apapun.

Dalam kesempatan lainnya kami kembali bertemu dengan teman-teman yang aktif di steemit. Mereka ceritakan kepada saya dengan antusias tentang serunya ngeblog di Steemit. Saya merasa menyesal karena sempat acuh dan mengabaikan sosmed yang luar biasa ini.

Sekarang saya ingin perkenalkan diri saya kepada rekan-rekan Steemian. Nama saya Yudhi Ihsan, biasa dipanggil Yudi. Saya adalah seorang mantan Banker yang sekarang memilih bewiraswasta dengan membuka sebuah Coffee House atau Warung Kopi di Kota Bireuen Provinsi Aceh dengan nama DR Coffee.

image


Teman-teman yang sedang jalan-jalan ke kota Bireuen, silahkan singgah menikmati kopi di tempat kami. Saya tunggu, ya? Salam kenal dari Bireuen untuk Steemian semua.[Yudi]

Sort:  

Welcome to Steem @yudhi-ihsan I have upvoted and sent you a tip

Helo, hai @yudhi-ihsan.. Selamat berkumpul di Steemit! Senang melihat anda bergabung di sini.. kami upvote yah.. :-3

Welcome to steemit,yudhi-ihsan hope you have a good day frm now on!👍👍💐

welcome my friend and to enjoy the steemit 😍
keep it up and alway be happy

Nice to meet you, @yudhi-ihsan! Welcome to the Steemit Community, wish you good luck and a good start, ive send you a small tip and followed you, hope you have an amazing day! :)

hi.. thank u very much nice to meet u too

Welcome on Board. Selamat datang di Steemit. Salam sukses.

thanks om.. jgn pernah capek bagi ilmunya ya

Anda sangat sukses di bidang ini.
Semoga suatu saat saya bisa seperti anda.
saya berusaha untuk lebih mendalami tentang esteem ini.
Selamat untuk anda dan keluarga,dan semoga anda dan keluarga selalu diberikan kesehatan serta rezeki yang melimpah dan kesuksesan selalu bersama anda dan keluarga.Amin......

Thanks for sharing. Followed...

Welcome to Steemit. I believe you will enjoy your experience in our community. Feel free to make friends and explore. Much love!
George.

thank you so much, nice to meet u

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60675.97
ETH 3383.58
USDT 1.00
SBD 2.52