Introduce My Self, Iam Rey

in #introducemyself6 years ago

Hai Steeminians !!
IMG_20180202_175300.jpg

Ini postingan pertama saya di steemit, senang bisa bergabung bersama teman teman. semoga kita bisa berteman baik dan berbagi hal yang bermanfaat satu sama lainnya ... ijinkan perkenalkan diri saya, saya Rinaldi sahri biasanya di panggil "Rey". Saya dilahirkan di belahan bumi bagian ujung Sumatra lebih tepatnya di Kota Takengon Kabupaten Aceh Tengah pada tanggal 6 Desember 1993. Saya anak kedua setelah kaka perempuan, keluarga kami mengikuti program KB hingga adik prempuan dari rahim Ibu saya 21 tahun yang lalu.

This is my first post on Steemit, glad to be with you. hopefully we can be good friends and share things that benefit each other ... let me introduce myself, I am Rinaldi sahri usually called "Rey". I was born in the earth of tip part Sumatra exactly in Takengon City Central Aceh District on December 6, 1993. I second child after my sister, our family follow KB program until my younger sister come 21 years ago.

saya adalah penikmat kopi, aktif dibidang wisata dan sosial ekonomi pertanian. Hobi saya adalah jalan jalan, menonton, bermain game dan sedikit membaca hehehe. Berbekal hobi, saya sering menjadi pemandu wisata lokal dan menemani wisatawan domestik maupun luar negeri melakukan survey dan penelitian karya ilmiah di bidang pertanian khususnnya komoditi kopi Arabika Gayo.

I am coffee lover, active in tourism and socio-economic agriculture. My hobbies are travelling, watching, playing games and reading a little hehehe. Armed with hobbies, I often become a tour local guide and accompany domestic and foreign tourists to conduct surveys and research of scientific work in the field of agriculture of Gayo Arabica coffee.

IMG_20180128_161544.jpg

IMG_20171014_085601.jpg

IMG_20171014_115242.jpg

Belakangan ini di facebook, saya sering melihat tulisan yang berasal dari steemit. Awalnya saya mengira steemit adalah nama blog pribadi @sadramunawar hehe. Seiring waktu semakin banyak teman saya yang membagikan tulisannya melalui steemit hingga saya meyakini bahwa steemit adalah platform yang sangat menarik untuk dipelajari dan dicoba. Saya tidak aktif menulis status dalam media sosial biasa seperti facebook, twitter dan lainnya. Mungkin saya akan lebih aktif disini, semoga. Demikianlah perkenalan singkat saya.

Lately on facebook, I often see writing that comes from steemit. In my mind, steemit is the name of personal blog @ sadramunawar hehe. Over time more and more of my friends are sharing the word through steemit until I believe steemit is a very interesting platform to learn and try. I am not to active 'status writer' on mainstream social media platforms such as facebook, twitter etc. Maybe I can be more active here, hopefully.

Terima kasih buat @afriaulia berkat tulisan (https://steemit.com/steemit/@afriaulia/cara-mendaftar-akun-steemit-termudah-bagus-untuk-perkembangan-komunitas-steemit-indonesia-2017714t213641847z) saya bisa mendaftar di steemit. Mohon bimbingannya @fahrijoely @yaminhi @lingkargayo @sikucel @matakaki .

Salam kenal semuanya para pengguna steemit dan salam Komunitas Steemit Indonesia.

Sort:  

Selamat gaeh abng ku, Berizin sudah kepoin wkwkwkw 😀

Hehehe ketahuan stalkingnya

Sudah di upvote ya.
Penting ternyata introduction... 😆

Penting kak 😁

Selamat bergabung sudere

Berijin sudere

Welcome to Steemit! Glad to see some new faces!

Thank you for comming

Good job, welcome to steemit brooo @wwalker :)

Selamat datang di steemit kawan :)
Folow @azmiulul

Wow.. Welcome to Steemit Bro... Wah serius betul ni buat intronya.. Keren Uy

Hai, hallo @wwalker.. Selamat kumpul di Steemit! Senang melihat anda di sini.. kami upvote yaa.. ;D

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65641.09
ETH 3479.54
USDT 1.00
SBD 2.50