INTRODUCEMYSELF

Halo teman-teman steemit, tidak ada kata terlambat untuk melakukan suatu hal yang baik.
Izinkan saya memperkenalkan diri kepada teman-teman yang sudah lama bergabung disini. Perkenalkan Nama saya Willy yulianda, hobi saya jalan-jalan dan mencoba sesuatu hal baru, cita-cita saya ingin menjadi pengusaha sukses dan membahagiakan Orang tua. Saya berusia 20 tahun dan saya berasal dari Aceh (Indonesia) tepatnya di kabupaten Aceh Utara.
image
Semoga bergabung di steemit bisa bertambah wawasan saya dan teman-teman baru di steemit ini.

Sort:  

Welcome to Steem.com

Wellcome to steemit

Helo, hai @willyyulianda.. Selamat berjumpa di Steemit! Suka melihat anda join.. sudah upvote yah.. ;D

Hai juga @puncakbukit iya sama-sama senang berjumpa dengan kamu! Iyaa terima kasih :)

NEW ON STEEMIT
I WILL HELP YOU TO MAKE follower
Hello and welcome to the community. I followed you and would appreciate a follow back. I'm looking forward to see more posts! Have a great day and have fun. Welcome!

Please upvote, comment, resteem and follow @niteshbaniya
get back to back in touch for upvote

Selamat datang di steemit @willyyulianda
Jangan lupa follow dan upvote oke😊😊

thank you hope we are both victorious @zahidzzs

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60612.92
ETH 2607.99
USDT 1.00
SBD 2.65