I'm Back And Will Stay Longer

in #introducemyself3 years ago (edited)

Aku bingung memulainya dari mana. Meski sudah bergabung pada 2018 silam, aku sempat hiatus dari sini.

Sebenarnya aku bukan cuma hiatus dari platform ini, tetapi juga hiatus dalam menulis. Hanya baru-baru ini saja semangat menulisku mulai terkumpul kembali dan mulai menjelajah banyak platform, dan kembali ke platform yang lama. Melihat kembali draft-draft yang terbengkalai atau bahkan membongkar naskah-naskah lama untuk direvisi.

Ini seperti tugas panjang tanpa deadline.

Padahal, rutinitasku semakin bertambah sekarang-sekarang ini. Belum lagi perkara--tidak boleh begadang lagi, aku tidak yakin bisa seaktif dulu ketika menulis. Karena bagiku, jam produktif untuk menulis ya pada dini hari. Tetapi sekarang, aku sudah tidak berani tidur lewat jam 10 malam. --Nanti akan kuceritakan alasannya. Ini akan menjadi cerita yang sangat panjang.

Well, sebut saja selama 2 tahun ini aku melakukan hibernasi dan sekarang aku sudah bangun dan siap untuk kembali berperang. Taela bahasanya.

Aku jadi ingat ketika dulu, ketika masih sangat rajin mengisi blog ini dengan foto-foto dan cerita-cerita sederhana. Sekarang ketika aku tidak yakin aku bisa meneruskan semua kategori-kategori yang kuciptakan atau enggak, tetapi yang pasti, kali ini aku ingin tetap konsisten menulis.

Bagaimana bisa?!

Kalian tahu 2020 seperti apa bukan? Tahun ini kita kehilangan banyak kesempatan dan pengalaman, ya, meskipun di tahun sebelumnya juga tidak begitu banyak pengalaman, tetapi setidaknya tahun lalu aku masih bisa jalan-jalan. Satu-satunya yang menyenangkan di tahun ini adalah fakta bahwa aku telah terbebas dari tagihan karti kredit. Hahaha...

Alasan yang nggak penting sekali, bukan?

Tetapi setidaknya masih ada yang bisa kita syukuri. Meski 2020 adalah tahun yang sangat singkat, paling tidak, tahun ini membuat banyak orang melakukan perenungan. Apapun bisa terjadi.

Oh iya, satu lagi. Naskah #TurnOnTurnOff yang pernah kuposting di sini sudah diterbitkan platform digital lho. Akhir Juli kemarin. Tidak menyangka ya... Tadinya kupikir naskah itu akan mengendap 5-10 tahun lagi di dalam komputernya, tetapi rupanya Tuhan punya rencana lain.

Ini dia penampakannya:

turn.jpg

Haaa... Sepertinya udah kepanjangan ya... Baiklah... Pengumuman ini kuakhiri dulu.

Teman-teman steemit, apa kabar?

Sort:  

Selamat datang lagi di sini kawan.

Edit pake tag indonesia dan introducemyself

Selamat datang lagi di sini kawan.

Edit pake tag indonesia dan introducemyself

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64038.60
ETH 3148.89
USDT 1.00
SBD 3.97