Introduce my self

Hai sahabat steemit
Kali ini saya akan memperkenalkan diri saya. Sebelum nya saya belum pernah mempostingakan tentang diri saya. Jadi kali ini biarkan artikel ini menjadi artikel pengenalan diri saya ini.
image

Perkenalkan nama saya ustwatul khaira
Saya lahir di matang glumpang dua. Tepat nya bireuen aceh indonesia. Saya orang asli aceh. Saya mengenal steemiy melalu abang saya. Ya walaupun level nya belum terlalu besar sih. Tapi saya mencoba untuk join kedalam steemit dan membuat artikel saya. Saya sangat menyukai ice cream. Karena rasanya yang luar biasa enak. Saya masih sekolah di SD (sekolah dasar) walaupun terkadang artikel saya abang saya yang mempostingakan.
Tapi ide dari saya. Saya didalam steemit berkeinginan membagikan segala aktivitas saya dan juga segala macam foto karya saya yang saya ambil dengan kamera smartphone.
mohon dukung saya selalu dalam bermain steemit ini.
Dan semoga kita menjadi kawan yang baik ya teman-teman
image
Jika ada kritikan dan saya mohon dikomen semau nya karena saya tidak akan marah dan saya anggap itu semua masukan bagi saya karena saya masih terbatas dalam hal berartikel ini
image

Follow me @uswatul.khaira
Don't forget to upvote my picture
@good-karma
@zappl
#introspeksi #introduceyourself #Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63898.89
ETH 3129.16
USDT 1.00
SBD 3.90