INTRODUCE MY SELF

in #introducemyself7 years ago (edited)

IMG_20171226_203304.JPG


Hai rakan - rakan steemian..
Saya lahir di bireuen, tepat nya tanggal 1 januari 1993 dan diberi nama ZAHRIL TANZIWA (@ummamo : steemit.account) nama yg cukup unik ya rakan2 steemian, karena hampir mirip nama - nama orang japan lah, hehe...

Saat ini saya bekerja di salah satu perusahaan yg bergerak di bidang telekomunikasi, hobi saya pertama makan 😂 , kedua futsal, ketiga jalan - jalan walaupun jarang, hahai...

Bergabung nya saya di steemit berkat info dari kakanda @fajargj @dokter-purnama @indraperdanaok @murazriksi91 @amanda13, saya kerap mendengar ini salah satu medsos yang cukup hits di dunia saat ini, Karena yg pertama bisa menambah relasi, dan bisa memanfaatkan gadget untuk hal yang lebih produktif, dan saya berharap pada rakan - rakan yg sudah duluan bergabung mohon edukasi dan informasi nya.

terakhir, Terima kasih banyak untuk rakan - rakan yang sudah memotivasi saya.

Regards

@ummamo

Sort:  

selamat bergabung

Teurimoeng geunaseh aduen @bink.undercover

Hallo, hai @ummamo.. Selamat bergabung di Steemit! Suka anda join.. sudah diupvote yaa.. :-]

Terima kasih @puncakbukit senang bisa bergabung, salam kenal

Selamat datang di Steemit semoga postingannya tembus ya

Thanks @vilda steemit memang luar biasa

Welcome to the road new

Thanks my broe @amanda13

selamat bergabung, saleum meturi aduen

Get, saleum meuturie ciet adoe @okmuliahazmi

Welcome to steemit!

Thanks my friend @mysted

Selamat bergabung adoe

Thanks aduen @indraperdanaok senang bisa bergabung, mohon bimbingan dan edukasinya.

Thank you for Using #promo-steem tag, Promote steemit by inviting your friends and your family!

I am glad to be happy joining steemit @promo-steem

The @OriginalWorks bot has determined this post by @ummamo to be original material and upvoted it!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

Thanks a lot @feyrdauze88 for this greeting.

Selamat bergabung di steemit.

Teurimoeng geunaseh suhu @fajargj mohon informasi dan edukasi nya suhu tentang steemit .

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60460.59
ETH 2624.41
USDT 1.00
SBD 2.55