introduce myself

in #introducemyself7 years ago

hy freind today I will introduce myself

indonesia

travel1.jpg

hallo semua nama saya vianti saya tinggal di jakarta saya lahir pada tahun 1996 aceh, indonesia
cita saya ingin sekali membahagiakan orang tua saya, di waktu saya kecil saya ingin sekali travel
ke luar negeri, tapi Alhamdullilah di waktu saya tamat sekolah saya mulai mencoba untuk menwujudkan
keiginan saya.

pada hari ini saya akan bergabung dengan rekan-rekan, di steemians mohan di maklumi

ingglish

hallo all my name vianti i live in jakarta i was born in 1996 aceh, indonesia
I wanted to make my parents happy, when I was little I wanted to travel
to abroad, but Alhamdullilah when I graduated school I started trying to manifest
my keiginan.

on this day i will join my colleagues, in steemians please in maklumi

Sort:  

Aya, sama kita menulis mudah2han

Selamat bergabung di steemit, semoga anda sukses disini.

salam kenal,, selamat bergabung. asi aceh ya? dmn nya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60938.00
ETH 2386.38
USDT 1.00
SBD 2.57