Perkenalan / Introduce

in #introducemyself7 years ago (edited)

Hai sahabat steemit, Apa Kabar...!!


IMG_20170722_113957_HDR.jpg


Suatu kebanggaan buat saya berada di sini untuk memperkenalkan diri saya kepada teman-teman semua, sebelumnya saya ingin menyampaikan rasa terima kasih dan hormat saya kepada beberapa anggota steemit yang tergabung dalam Komunitas Steemit Indonesia yang telah mengenalkan saya dengan Steemit.
Special kepada sahabat saya @maulida dan kakak saya @amri.


IMG_20170722_114738_HDR.jpg

IMG20170722114333.jpg


Saya @tika.chibi kelahiran 1991, berasal dari Aceh , Indonesia. Saya alumni sebuah diploma yang berada di Lhokseumawe, Politeknik Negeri Lhokseumawe prodi Elektro.

Menurut saya, steemit merupakan sebuah wadah yang sangat bagus untuk berbagi bersama sahabat-sahabat dari berbagai penjuru dunia. Apalagi sebelumnya saya telah membaca beberapa postingan dari beberapa sahabat Steemit yang belum saya kenal sama sekali, beberapa postingan tersebut diantaranya :
@donkeypong, dalam tulisannya yang berharap para steemian perempuan untuk dapat bergabung Reflections and Tips for International Steemit Members and Growth Communities.

Kemudian beberapa point penting dari postingan tersebut kembali diterjemahkan oleh salah seorang kurator Indonesia, @aiqabrago dengan postingannya Inilah 5 Tips Hebat untuk Mengembangkan Postingan Steemit Anda dari Donkeypong, sehingga membuat saya lebih memahami lagi postingan dari @donkeypong tersebut, postingan dari @husaini juga tak kalah menariknya pada postingannya, Surat Cinta Untuk Kurator Steemit Indonesia Dan Sponsor Indonesiachallenge # 6 / Love Letter For Indonesian Steemit Curator And Sponsors Indonesiachallenge # 6, yang telah saya baca tersebut, sangat banyak ilmu yang saya dapatkan, dengan tidak melupakan @ayijufidar yang selalu memberikan tips-tips penting seperti, Kenali Dua Pembunuh Utama Penulis | #AyoMenulis_9, juga beberapa artikel yang sangat bermanfaat dari @indonesia-trail, seperti : , Pengaturan Dasar untuk Menata Postingan - Khusus Pemula Steemit (Bagian 1),, Pengaturan Dasar untuk Menata Postingan - Khusus Pemula Steemit (Bagian 2), dan yang lebih penting lagi adalah @levycore yang juga merupakan salah satu kurator Indonesia yang telah mengembangkan dan mengadakan beberapa kali pertemuan untuk menjalin keakraban sesama komunitas, seperti pada artikelnya, Steemians Meet up ( Komunitas Steemit Indonesia ) Bersama Kita Bisa !

Saya biasanya mengisi waktu senggang dengan hobi saya seperti, berliburan katempat-tempat wisata, seperti beberapa waktu yang lalu, bersama keluarga kami berwisata menuju Sabang yang merupakan salah satu tempat wisata yang sangat banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara.


image


Jika sahabat Steemit ingin berlibur ke Aceh, jangan lupa juga untuk singgah ke Takengon, Aceh Tengah dengan melalui jalan Sp. KAKA untuk bisa menikmati keindahan alamnya yang selama ini telah menjadi salah satu destinasi wisata yang paling diminati para wisatawan lokal.


IMG_20170702_212615_223.jpg


Saya juga lebih suka untuk berkumpul bersama kawan-kawan untuk sekedar bergosip maupun bercerita tentang pengalaman-pengalaman pribadi atau sekedar nongkrong untuk ngopi bersama sahabat.


IMG20170310150848.jpg


Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kurator Indonesia, @levycore dan @aiqabrago bersama para pendukung lainnya yang belum saya ketahui, yang telah memperjuangkan Komunitas Steemit Indonesia, karena dengan adanya bahasa daerah sebagai salah satu bahasa resmi di Steemit, telah banyak kawan-kawan yang ikut bergabung untuk menuliskan pengalaman pribadinya di Steemit.

Akhir kata, saya ucapkan salam kenal dan semoga kita bisa saling menginspirasi lewat tulisan dalam sebuah Komunitas STEEMIT...!!

Semua bacaan diatas merupakan saran sahabat saya @maulida.

Semoga kawan-kawan steemet berkenan dengan perkenalan singkat saya.

image
image

Resteem & Follow Me @tika.chibi

Sort:  

Welcome to Steemit !
You got an upvote by @cryptokraze to start here.

Good Luck

Welcome to Steemit
Berkaryalah @tika.chibi, mulailah dengan menulis seperti saran-saran yang telah anda baca diatas.
Suatu saat kamu juga akan menjadi yang terbaik seperti saya malam ini, walaupun hadiah yang tidak seberapa, tapi untuk menilai sejauh mana akan kemampuan kita dalam menulis, Steemit adalah tempat yang sangat cocok.
Disini kita bisa membuktikan kualitas dari tulisan kita, seberapa besar akan kemampuan kita dalam menulis.

Selamat datang di Steemit @tika.chibi Ini adalah platform menakjubkan baru untuk blogger dan jaringan sosial yang baik untuk chatting, berbagi ide dengan sebuah posting. Dan memberikan masukan kepada satu sama lain benar-benar saya melihat ke depan posting hebat anda. Saya percaya bahwa Anda dapat menjadi blogger yang terbaik dan kontributor pada situs ini. Mulai sebuah blog posting dan komentar untuk mendapatkan uang besar sebagai hadiah Anda. Good luck teman!!. Im menunggu Anda untuk datang profil blog saya atau Anda dapat mengunjungi saya untuk posting terbaru, senang bertemu Anda di saluran ini :)

Wolecome di steemit, semoga dapat menghasilkan karya-karya yang bagus, tetap semangat menulis @tika.chibi

Terima kasih atas saran juga semangatnya @terizky, semoga saja nantinya karya-karya saya akan banyak yang suka.

Wellcome adoe di steemit, moga bnyak pengalaman dan hal hal baru yang dapat ditemukan di sini, serta sukses selalu... :)

Terima kasih @alol, Amin..
Semoga saja saya juga bisa sukses seperti bg @alol

welcome Tika.chibi ! hope you enjoy here as much as i do ! Nice post, i will follow your account, please follow me ...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63270.29
ETH 3464.65
USDT 1.00
SBD 2.51