Introduce my self

Hello guys kenalin saya Ary Firmana
Saya tinggal di aceh tepatnya Takengon Aceh Tengah, saya lahir pada tanggal 1 januari 199x hahahaha..
Sekarang saya lagi ngelanjutin perkuliahan di salah satu universitas negeri di Aceh. image
Dan saya ingin berkarya / memberikan infomasi atau menerima informasi di media steemit. Bagi saya ini sebuah kebahagiaan tersendiri karna bisa berkenalan dan bnyak mendapatkan info di steemit
image
Salam kenal ya guys jangan lupa follow @thelagendds mohon bimbingan dan masukan dari teman-teman semua trims

Sort:  

Selamat datang di steemit @thelagendds.
Have fun and enjoy your steem here..
Sama-sama belajar.. 😂

Thank you my brothers.. 😎

welcome to this community ...hopefully you can reach what you want on this community ...

Selamat bergabung serinen @thelagendds di steemit, semoga tetap terus berkarya, ditunggu postingan selanjutnya okeyy

selamat datang di steemit semoga menyenangkan.

Hehe makasih.. Jngan lupa follow dan vote ya.. 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60497.39
ETH 2637.52
USDT 1.00
SBD 2.56