Introduce Myself | Muhammad Rafli

in #introducemyself7 years ago (edited)

Hai Steemian.. Perkenalkan saya @testst dan nama asli saya adalah Muhammad Rafli, saya berasal dari Aceh Utara. saya mengenal steemit dari @blacksteem, Dia adalah salah satu teman sejak kecil saya. ketika @blacksteem mengajak saya untuk bergabung di steemit.com awalnya saya kurang tertarik karena saya pikir situs tersebut kurang bermanfaat, kemudian saya mencoba telusuri situs tersebut di google dan membaca beberapa informasi tentang steemit.com dan saya dapat memahaminya pada akhirnya saya mulai tertarik dan memutuskan untuk bergabung di steemit :) . steemit merupakan blog chain yang dapat menampung postingan berbagai jenis tulisan, foto dan bahkan vidio. Yang membuat saya menarik di steemit.com adalah, aplikasi block chain ini dapat memberikan reward bagi setiap postingannya apabila ada yang memberi upvote, komentar dan resteem, indah sekali bukan?.

IMG_20180210_221135.jpg

Sekian dari pengenalan diri saya, Terima kasih :).

Sort:  

Selamat bergabung di steemit Muhammad Raffli..

Hallo, hai @testst.. Selamat berjumpa di Steemit! Senang anda bersama kami.. telah kami upvote yaa.. :^)

terima kasih @puncakbukit ;)
senang bersama kalian :D

Selamat datang di Dunia steemit Community semoga sukses selalu bersama Steemit Community.. Salam kenal daripada @atjehsteemit

Selamat bergabung di Steemit @testst..
Semoga pilihan Anda bergabung di Steemit adalah pilihan terbaik :)

You're the greatest
Two thumbs up for you.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61615.30
ETH 2674.97
USDT 1.00
SBD 2.60