ABOUT ME

in #introducemyself7 years ago

Halo kawa-kawan steemian, nama saya Teniro biasanya teman-teman dekat memanggil saya dengan sebutan Ten, Ero, Hero, Iro, dan Tet. Saya berasal dari pedalaman gayo yang sekarang telah menjadi tempat penghasil kopi terbaik di dunia, tetapi sematan kopi terbaik itu tidak mempengaruhi ine dan ama saya bisa sejahtera, karena kopi yang kami punya selalu dimainkan harganya oleh orang luar. sekarang saya sedang menimba ilmu di salah satu universitas lokal yang ada di Aceh. semoga dengan adanya akun ini saya bisa mendapatkan teman, saudara dan pasangan baru wkwkwk.

1485006250182.jpg

Sort:  

Selamat datang di steemit, semoga betah untuk memburu sbd atau sp, jangan lupa bawakan kopi gayo kirim ke anggota grob steemit kita di WA hahaha.

hahaha siap Dan, kopi menyusuk kalok sudah merah hehehe.

Welcome to Steemit bro

Welcome to steemit, looking forward to seeing you around @chessmasterhex.

Selamat dapat akun, ten! Bek keundo!!

hahaha, makasih bg

Hallo @tenhero.. Selamat join di Steemit! Suka melihat anda ngumpul di sini.. upvote.. :-}

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66066.52
ETH 3291.81
USDT 1.00
SBD 2.70