Perkenalkan DiristeemCreated with Sketch.

Hii steemit.....
Izinkan saya memperkenalkan diri saya dengan teman-teman, setelah saya mendengar dan mempelajari tentang steemit dari kawan saya, saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan program steemit ini, Jadi nama saya BUKHARI tinggal di Aceh/Indonesia tepatnya di Aceh Utara dan saya juga beri banyak arahan oleh @pesona serta untuk sekarang ini propesi saya sekarang masih dalam masa mempelajari atau mendalami ilmu-ilmu, baik itu ilmu agama ataupun ilmu umum lainnya.



Bergabungnya​ saya di sini, saya sangat berharap untuk bisa saling kenal mengenal dengan teman-teman dan hendaknya dengan adanya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari ilmu steemit lebih dalam, dengan dukungan dan bantuan teman-teman saya sangat berterima kasih.



Mohon dukungan juga dari teman-teman steemian sekalian dan atas perhatian teman-teman saya ucapkan banyak terimakasih.

terima kasih
Upvote dan Resteem
Follow me @tarmizibahar
And follow to @pesona

Sort:  

welcome sreemit...
follow me @francoojy

Welcome to steemit @tarmizibahar

Halo, hai @tarmizibahar.. Selamat bertemu di Steemit! Senang melihat anda datang di sini.. telah diupvote yaa.. 🙂

Congratulations @tarmizibahar! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61728.21
ETH 2680.80
USDT 1.00
SBD 2.56