Introducemyself perkenalkan

in #introducemyself6 years ago

Perkenalkan nama saya tajul saya mahasiswa universitas Brawijaya Malang Jawa timur Indonesia.saya baru semester 7 jurusan hukum sementara itu saya juga aktf di organisasi di kampus saya kelahiran 1992
Saya anak pertama dari dua bersaudara adx saya masih sekolah di SMA kelas 2.. image
Mungkin Hanya ini perkenalan singkat dari saya semoga membantu saya untuk beradaptasi dengan Kwan semua kalangan dewasa maupun anak-anak.
Dalam steemit ini.. image
Welcome to steemit kawan kawan semua.

Sort:  

Hi! Welcome to steemit man!

Congratulations, you were selected for a random upvote! Follow @godwinimo and upvote this post to increase your chance of being upvoted again!

welcome join steemit, give your imagination here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64112.50
ETH 3174.45
USDT 1.00
SBD 2.54