Izinkan saya bergabung

in #introducemyself6 years ago (edited)

Sahabat steemian perkenalkan nama saya Syifa Safira dan boleh dipanggil Syifa
image

umur 18 tahun saya mahasiswi yang masih menempuh pendidikan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan hidup kedepannya.
Saya hadir di steemit karena dapat informasi dari kawan satu kampus yang katanya di aplikasi ini kita bisa menyalurkan bakat menulis dan meluapkan segala kemampuan diri dengan menuangkan segalanya dalam bentuk tulisan. Tapi sahabat stemian Syifa sendiri tidak punya kemampuan dalam bentuk apapun tapi akan Syifa coba untuk berkarya walaupun se alakadarnya nanti yang pasti jangan di ketawain oleh sahabat steemian. Heheeeeheee
Terinsprirasi juga dari penulis hebat @fredrikaa dengan vote yang luar biasa banyak seperti :
image
image
image
image
image
image

Bermodalkan ajakan teman dan terinspirasi dari penulis hebat tersebut maka Syifa hadir ke Steemit dan bergabung di sini. Mohon bimbingan dan arahan dari para master disini
salam hangat dari saya @syifa21
Jangan lupa vote dan follow @syifa21
Love u all sahabat steemian dimanapun sahabat berada

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66758.87
ETH 3484.13
USDT 1.00
SBD 3.17