Introdusemyself

in #introducemyself6 years ago

Dear Steemian...

image

Haloo stemian Saya orang baru di stemian
Nama saya dodi saya tinggal d pusong kota lhokseumawe pekerjaan saya seorang supir di cv eras percetakan kota lhokseumawe..
Maaf sebelum nya..syakira itu nama ponaan saya..saya mengunakan nama dia karna suka..
Saya bermain steemian karna untuk mencari teman dan pengalaman baru serta mengali pengetahuan lebih dalam dan mencari uang juga.. image
Cuma ini postingan saya hari ini..saya harap teman teman menyukai postingan saya dan mengikuti blog saya..sekian terima kasih

Sort:  

Hello, hai @syakira.. Selamat kumpul di Steemit! Senang anda datang di sini.. sudah kami upvote.. *)

welcome!

fav here :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56482.82
ETH 3004.94
USDT 1.00
SBD 2.21