Intro About Me

Sudarman.jpg
https://web.facebook.com/photo.php?fbid=10153358421062543&l=44262e148b

Dear Steemian,

Saya baru buka akun steemit 2 hari yang lalu, tepatnya baru beberapa jam mengintip laman steemit ini. Semula tidak peduli, karena dunia teknologi informasi bukanlah bidang yang saya minati, apa lagi saya mulai jenuh dengan beragam konten media sosial yang tidak konstruktif.

Setelah membaca “spirit” rekan-rekan steemian yang wara-wiri tanpa henti di laman feed, saya sedikit tertegun, betapa produktifnya rekan-rekan. Seakan, semua orang yang bergabung telah menemukan “passion” hidupnya. Jujur saja, saya tidak pernah melihat orang-orang yang begitu optimis, tekun dan bergairah dalam berekspresi seperti kaum steemian.

Menurut saya, perancang steemit merupakan orang-orang yang jenial. Mereka mampu menciptakan “mesin baru” yang bisa mereproduksi ekspresi, energi dan cara pandang kita dalam melihat rancang-bangun “dunia maya”. Saat ini, saya yakin bahwa steemit telah menciptakan mata rantai dunia sosial, fiskal dan teknologi informasi semakin multi-polar.

Untuk itu, saya sangat berterima kasih kepada @dokter-purnama, @bahagia-arbi, @musarhan, @abdulhalim, @alberjester, dan rekan-rekan lainnya yang telah membuka wawasan dan menumbuhkan banyak inspirasi kepada saya dalam melihat nilai strategis media steemit ini.

Selanjutnya, selaku warga baru dan masih fakir di dunia steemit. Izinkan saya mengenalkan diri, saya Sudarman Alkatiri Puteh. Saya bukan tokoh apa pun dan dimana pun, jadi belum pantas saya cerita tentang hidup saya disini. Saya hanya seorang pembelajar, yang giat belajar tentang apa pun dan dari siapa pun, terutama isu-isu terkait tata kelola pemerintahan, civil society dan desa. Jika berkenan, silakan follow akun saya, jika pun tidak, jangan khawatir karena saya bukan siapa-siapa..

Cheers!!

@sudarman.puteh

Sort:  

Bang @sudarman.puteh saleum teuka gure loen di Steemit.

hehe. ulon teugoeh meugure bak droe neuh tgk @usmanosama

Mari sama-sama kita berselancar di steemit, kalau dalam bahasa saya, dunia virtual dengan reward crypto money.
Salah satu solusi untuk menabung uang untuk masa depan.
Perkenalan diri Abang sudah saya bantu resteem, semoga mendapat sambutan yang hangat dari steemiter.......!

Siap! Reward terbesar adalah bertambahnya teman2 dari aneka wilayah @safrims. Thanks buat supportnya ya

Wah, ternyata kita sama. Ya sama-sama baru. saya juga baru kemarin memulainya.

Hahaha. Iya bang @tabraniyunis, tapi ilmu dan pengalaman menulis abang sudah jauh jam terbangnya. Mohon pencerahan dan support dari senior

yang jauh itu jam yang terbang, ya kan? ha ha. Saya kira kalau kita mau saling bantu, bagus juga di sini ya

selamat datang di steemit bg @sudarman.puteh :)

Terima kasih @yundriana. Salam kenal ya

Kata² yang sangat bijak, menurut saya anda lah calon orang hebat ke depannya. Bagi anda, anda adalah seorang pemula, tapi bagi saya anda adalah seorang pahlawan untuk para steemians yang sudah bergabung maupun yg akan bergabung. Terus berkarya dan terus bersemangat dalam menulis dan memberikan ilmu-ilmu yg bermanfaat, tdk perlu bertitel master kalau pemula bisa menjadi yg terdepan.

Selamat bergabung di steemit teman @sudarman.puteh 👏

Terima kasih atas sumbang semangatnya @abelanar11. Salam kenal dan mohon pencerahannya ya

Sama² kita ceumeucah bg, biar bagah cerah 😀😁😂

Welcome on board. Steem on! Kita akan aukaes bersama. Semangat.

Siap! pak ketua @bahagia-arbi, mohon support dan pencerahannya ya. Terima kasih atas dukungan dan supportnya

Sama2 kiya akan sukses di steemit. Insha Allah.

Welcome! Nice to meet you. Come see my blog and vote. I upload beautiful and very interesting photos.

Thanx @ann-artyukh. I will see dan vote

Mantaappp..!!! Keluarkan semua ide ide disini.. belajar bersama sama.. karena ilmu itu tdk pernah ada habisnya.. salam arus kebaikan dan perbaikan..

Siap! Senior @dokter-purnama. Jangan lupa upvote dan follow ya :)

Welcome bang.. semoga kita bisa berkarya disini.

Siap! Senior. Mohon support dan pencerahannya ya

Selamat bergabung dek @sudarman.puteh semoga bisa mewarnai steemit

Amin. Mohon pencerahan sit bang @damanhurabbas

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66201.27
ETH 3279.18
USDT 1.00
SBD 2.70