Introduce Myself in Steemit

in #introducemyself7 years ago


Hello kawan steemians semua, perkenalkan saya yang baru memulai menelusuri akun steemit.com.

Saya adalah Zulfahmi dengan nama akun saya @steemitwar.

Saya tinggal di Desa Krueng Geukueh Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh.

Saya mengenal steemit dari @taministy , @munamaqfirah dan @abunagaya.

Untuk hal ini saya masih dalam bimbingan kawan-kawan yang lebih awal memulai steemit.

Saya adalah seorang mahasiswa yang masih menempuh pendidikan di kampus univesitas Al Muslim Bireuen, jurusan tehnik arsitektur.

Walau itu jurusan saya. Tapi saya suka melakukan perjalanan dan juga tour ke daerah pariwisata yang ada di Aceh.



Sekian tentang saya. Mohon di follow, resteem dan Unvote saya kawan.



Sort:  

Welcome to Steem @steemitwar I have upvoted and sent you a tip

welcome keep posting

ee hai pluek, selamat datang di steemit @steemitwar

Selamat datang di steemit @steemitwar, kembangkan bakat anda di sini untuk masa depan anda.

Kumpulkan bitcoin dengan artikel-artikel anda yang bermanfaat bagi pengguna steemit.

Dari @taministy

Salam kenal kawan, saya pengguna steemit di Aceh Indonesia

Enlightenment highly anticipated by steem users, thanks @steemitwar for the post, may be useful for all users of steemit in the world.

Steemit advanced and became number one in the World

I am Steemit novice from Indonesia. I am still confused how to set some text on the post. I hope there are people who can help and guide me. thanks.

Greetings from the son of aceh @munamaqfirah

Steemit booming nih di

welcome to steemit. I hope you will succeed here. I wait for the best work from you. Nice to meet you🤗

Selamat datang selamat bergabung, follow me terimakasih

Terima kasih kawan kawan semua atas penyambutan kedatangan saya di steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58809.44
ETH 3151.28
USDT 1.00
SBD 2.43