introduce my selfsteemCreated with Sketch.

haloo teman-teman steemit
tak tampak muka.jpg
ggive-31.gif

Saya muhammad saidi pendatang baru di steemit. Saya belum tau bagaimana sistem di steemit , kiranya teman teman dimana pun berada memberi pengetahuan dan masukan kepada saya. Saya tau steemit ini dari promosi teman saya @khairil, @suhendra301061 dan @mista12345 sehingga saya tertarik untuk mendalami steemit.

Saya adalah seorang mahasiswa tingkat 3 jurusan teknik kimia di Politeknik Negeri Lhokseumawe. Saya belajar banyak tentang kimia mulai dari kimia organik( kimia dasar), proses pemisahan dan pemurnian, pengendalian proses dan lainnya. Alhamdulillah bulan agustus ini saya diterima untuk magang di salah satu perusahaan di aceh.

Selain kuliah , saya bekerja juga untuk biaya kuliah dan biaya sekolah untuk 2 orang adik saya. Saya tau yang saya lakukan memang berat tapi saya yakin suatu saat akan memperoleh hasil dari semua usaha susah payah yang dihadapi.

Saya tau dari teman, bahwa @good_karma mempunyai pendirian yang cukup besar disini, saya ucapkan terima kasih atas kepedulian dan kebaikannya.

hendra bg belang1.jpg
salam kenal untuk semua sahabat steemit dari @steemiterblog.
jangan lupa ikuti saya!

Sort:  

Welcome steemiterblog, hope you will have a great time here on steemit!

Welcome to steemit @steemiterblog. Join #minnowsupportproject for more help. Type in the comments of a post @OriginalWorks and it will help you verify that content is original.
Transfer SBD to @treeplanter to plant trees and get an get an upvote in exchange of your donation (Min 0.01 SDB)
Upvote this comment to keep helping more new steemians
Transfer SBD to @tuanis in exchange of an upvote and support this project

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68773.73
ETH 2716.62
USDT 1.00
SBD 2.72