Introspeksi Myself

in #introducemyself6 years ago

image
Assalamu'alaikum WR.WB
hai teman-teman steemit,Perkenalkan nama saya sofiyan biasa di panggil iyan,saya tinggal di aceh-indonesia ,tepat nya di bayu - aceh utara image
saya bergabung di steemet karna saya merasa mulai tertarik dengan obrolan teman-teman saya yang berkata steemet aplikasi yang sangat menarik untuk di mainkan,selain mengisi kekosongan hari-hari saya steemet juga cocok untuk para kalangan muda atau lanjut usia,dan saya pun ingin mencari pengalaman di steemet.
Saya berharap teman-teman sekalian bisa membantu menambahkan wawasan luar saya dan bisa bekerja sama dengan saya , bila ada kesalahan dalam berkata mohon di maafkan .

Sekian dan terimakasih .Wassalam

Sort:  

Hai, helo @sofiyan.. Selamat gabung di Steemit! Senang melihat anda bergabung.. kami upvote yah.. *)

Salam kenal bang @sofiyan dari saya steemian Bogor @arizal
Selamat berkarya...

Welcome onboard! Hope you'll find it great in here..

selamat bergabung di steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68683.05
ETH 3860.96
USDT 1.00
SBD 3.66