Introducemyself @sitiarafah

Hai sahabat stemian,
Perkenalkan, saya siti arafah, saya warga baru di steemit, awalnya saya tidak tahu apa itu steemit, namun saya sering melihat suami saya memainkannya dirumah, lalu saya bertanya kepadanya, namu dia tidak menjelaskan apa apa..

image

Beberapa hari berlalu, saya kembali bertanya, dan dia menjawab, dia tidak mau saya bermain steemit karna khawatir nanti saya akan lupa pada tugas saya sebagai istri, namun setelah saya berjanji akan bisa membagi waktu, maka suami saya perlahan lahan mengajarkan saya, diluar aktivitasnya sebagai pelatih Taekwondo, fotografer, jurnalistik, guru, dia juga aktif dalam berbagai organisasi, Pramuka, orari, RAPI, menembak dan sebagainya. Dia adalah sosok yang ideal bagi saya sebab dia mampu membagi waktunya dengan baik.

image

Sejujurnya saya hanya ingin membantunya, sebab suami saya memiliki karakter yang keras dalam keluarga, dia tidak mengizinkan saya mencari uang, sebab itu adalah tanggung jawabnya sebagai suami, bagi dirinya saya adalah ratu dan tidak boleh lelah dalam hal lain..
Karena laki laki adalah tulang punggung dan wanita tulang rusuk,

image

Namun kali ini untuk steemit dia berbaik hati dan mau membimbing saya
Demikian perkenalan singkat ini.
Salam hangat buat semua

Sort:  

Boleh disebutkan nama akun suaminya? barangkali dia sudah punya steem power kuat.. hehe

kali aja dapet gratisan vote dari dia.

Hehehe.. Sama saja, dia juga msh biasa biasa saja, sebab dia juga masih belajar @afief03
Terima kasih

Thaks 😊

Selamat datang @sitiarafah semoga bisa melebihi saya

Thank you beb

bang, followernya banyak banget.. kereeen.

kalau follower sebanyak itu bisa dapet vote dari busy. udah lebih dari cukup.

Ia bg.. Maen dah lama.. Tp krg aktiv karna bnyak ksbukan.. Mksih bg.

Hello @sitiarafah.. Selamat berkumpul di Steemit! Suka anda gabung di sini.. sudah kami upvote yah.. *-)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67310.11
ETH 3522.28
USDT 1.00
SBD 2.71