Perkenalkan saya newbie di steemit

in #introducemyself7 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh,

image
Perkenalkan saya Yassir Arafat, lahir di Bireuen 37 tahun silam, saat ini memiliki seorang isteri dan dua orang anak. Aktivitas saya sehari-hari bekerja pada sebuah perusahaan BUMN. Saat ini saya berdomisili di dua tempat, Bireuen dan Banda Aceh, Aceh, Indonesia. Saat ini saya juga sedang menyelesaikan studi Pascasarjana saya di salah satu program magister di Universitas Syiah Kuala. Awalnya saya tahu tentang steemit dari postingan teman di media sosial Facebook dengan akun saya Yassir Arafat, para steemian mempublikasikan tulisannya, awalnya saya sedikit acuh, tapi kemudian setelah membaca komentar-komentar teman d wall FB, ada sisi menariknya, ibarat kita mengelola sebuah blog sendiri dengan tulisan, foto, ataupun video yang ingin kita tampilkan dengan konten tersebut orisinil adanya, dan tentunya bisa menambang dolar.
image
Beranjak dari situ saya mendaftar akun, meski awalnya belum di approve, namun pada akhirnya diapprove dengan nama akun @sir.arafat01. Meskipun saya kurang bisa menulis, namun saya tertarik untuk mempublikasikan tulisan-tulisan saya di steemit, harapan saya, mohon bimbingan para steemian senior agar saya bisa eksis dengan ragam tema tulisan yang menarik, dan tentunya juga bisa menambang dolar.

Sort:  

welcome

Welcome to Steemit from Indonesia, this is an amazing platform for creativity and imagination. Share, comment and make friends

Welcome to steemit @sir.arafat01. Join #minnowsupportproject for more help. Type in the comments of a post @OriginalWorks and it will help you verify that content is original.
Transfer SBD to @treeplanter to plant trees and get an get an upvote in exchange of your donation (Min 0.01 SDB)
Upvote this comment to keep helping more new steemians
Transfer SBD to @tuanis in exchange of an upvote and support this project

Hello, I'm Oatmeal Joey, and you are cool.

salam kenal bang

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58495.14
ETH 2461.74
USDT 1.00
SBD 2.36