Introducemyself # steemit aku datang

in #introducemyself6 years ago (edited)

Selamat pagi warga kampung steemit,masih mau nerima orang baru kan ? Tenang aja saya udah udah punya ktp kok,barusan aja saya dikirim ama pihak steemit,duh gembira banget deh rasanya bisa ada disini,lumayan lama juga sih nungguin pihak steemit menerima proposal saya,tapi akhirnya toh diterima juga,thanks you steemit.

image

Inilah wajah asliku,maksudku foto yang saya tampilkan diatas adalah murni foto saya lo,ohya hampir lupa aaya pebgen ngucapin terimakasih buat sahabat - sahabat setia yang ada di azam warkop dan cendana warkop,atas atensi dan bantuannya membuat saya sebuah akun atas nama @shivaa

image

Disini, walau dalam perkenalan singkat,saya akan memperkenalkan diri,biar kita bisa saling kenal dikampung steemit ini yang konon katanya agak sedikit serem,apalagi buat seorang perempuan,bener eggak sih ? Tapi eggak deh kayaknya. Ohya nama lengkap saya adalah : shivaa nuraini,biasa disapa shivaa,untuk rutinitas sehari - hari saya bergelut dibagian menjahit tas bordir,saya berasal dari aceh utara,dan anak kedua dari tiga bersaudara

image

Adapun motivasi saya pindah ke kampung steemit ini,bukanlah semata - mata karena ada bayaran ditiap postingan yang kita buat,walaupun banyak yang mengatakan itu,tapi kalau saya sih lebih ke sebuah tantangan baru bagi saya untuk membuktikan bahwa untuk berkarya tidaklah mesti harua seorang lelaki,tapi untuk ukuran zaman seperti sekarang ini kehadiran seorang wanita juga sangat dinanti oleh stemians lain,mohon do'a semoga saya bisa berkarya di steemit ini sampai jenjang kesuksesan

Terimakasih buat semua sahabat yang telah memberikan saya semangat dan begitu juga buat pihak steemit,i love you. Terimakasih juga buat curator indonesia,dan saya disini tidaklah berarti apa - apa tanpa bantuan sahabat semua. I Love You
image

Sort:  

Selamat datang di steemit, salam kenal, saya dari jawa.. Kalau boleh tahu mbaknya berasal dari mana?

Selamat bergabung di blog bergengsi ini. Semoga hati anda senang dan gembira.
Persembahkan postingan yang bermanfaat dan jauh dari unsur SARA untuk pemirsa steemit.
Selamat bersenang-senang @shivaa.

Selamat datang di Steemit,
sedikit saya anjurkan supaya tag-nya
di sertai community ataupun ksi dan satu lagi introduce
yang tag life sama esteem di ganti saja supaya lebih ke perkenalan.

Selamat datang di steemit.
Pesan saya steemit harus sabar ya.
Kalou anda posting kirim ling ke wa saya biar saya vot. Ni nomornya. 085260895377

Welcome on steemit i had up voted you follow me as I did so that we can help each other

Welcome to plaform steemit.

Welcome to plaform steemit.

Hai @shivaa welcome to the steemit blog, may you can enjoy in it. Do all the best what you can share and post in your daily Activity.

Hai @shivaa welcome to the steemit blog, may you can enjoy in it. Do all the best what you can share and post in your daily Activity.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64886.88
ETH 3516.64
USDT 1.00
SBD 2.37