Tak Kenal Maka Tak Tahu

in #introducemyself โ€ข 6 years ago (edited)

image

Hellowwww Steemian!!!!!! ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Namaku shafira maulizar. Aku kerap dipanggil "fira". Aku adalah gadis Aceh yang sedang menjelajahi labirin ilmu di kota Yogyakarta.

"Coba main steemit, lumanyan buat belajar nulis" berawal dari ucapan sosok pria yang sudah ku anggap seperti abgku. Akhirnya aku pun memulai untuk berkenalan dengan steemit. Awalnya aku sudah gagal 2 kali dalam membuat akun ๐Ÿ˜. Tapi akhirnya berkat bantuan salah satu abg ganteng, aku berhasil membuat akun steemit. Yeyyyy!!! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ.

Karna masih anak bawang, Aku sangat membutuhkan bantuan dan dukungan dari teman2 ๐Ÿ˜† dalam menggunakan steemit. Contohnya saja kemarin aku ingin upload tapi ga bisa, ternyata tagnya ga boleh lebih dari 5 heheheh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Maka dari itu masih banyak hal yang harus dipelajari dan dibiasakan. Karna bisa ala biasa. ๐Ÿ˜‰

Sebenarnya aku sangat tidak menggemari profesi menulis. Sukanya tu ngomong ๐Ÿ˜€. Ribet kalau nulis hehehe. Tapi banyak yang menyarankan aku untuk coba menulis, katanya "orang yang pinter ngomong itu berpotensi untuk jadi penulis". Maka aku akan mencobanya di steemit. Aku akan membagikan tulisan2 ku seperti Puisi, cerita Motivasi, pengalaman hidup, dan cerita2 keseharianku yang insya allah akan bermanfaatโœŒโœŒ.

image

Sedikit mengenal sosok ku. Gadis kelahiran 13 desember 1998 ini adalah anak bungsu dari 6 bersaudara. Sedang mengenyam ilmu psikologi semester 4. Sosok yang mandiri, humble, bersemangat, percaya diri tinggi (ga punya malu๐Ÿ˜‚), yang paling penting sosok yang ceria dan penebar kebahagiaan disekitarnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.

Sekian perkenalanku
Sampai bersua di cerita berikutnya ๐Ÿ™†
Salam kenal dari ku untuk mu ๐Ÿค—๐Ÿค—

W/ ๐Ÿ’–
Fira

Sort: ย 

Siapa yang mau bergabung di grup komunitas steemit di whatsApp hubungi : 085358485241
Di tuggu apvote n follow nya ya...
Manfa'atnya bisa saling apvote di grup komunitas
image

Welcome. How long did it take to get approved? It's worth the wait.

an up-vote for you

It's not too long. I don't mind about how long I wait cause it's worth to wait ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Selamat datang @shafiramaulizar

Ya. Menulislah setulus-tulusnya..
Salam Steemian
Irman Syah | @mpugondrong

Salammmm ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† @mpugondrong

Hai haii..

Salam kembali @shafiramaulizar.
Semoga baik dan sehat:
Tetap semangArt dan selalu tersenyum

Love your big smile hehe. Thanks for sharing, hehe. I'm Oatmeal Joey Arnold. You can call me Joey.

Hi Joey ๐Ÿค—
Nice to know you ๐Ÿ˜†

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60343.62
ETH 2490.29
USDT 1.00
SBD 2.53