This Is Me! Introduce My Self (Billingual)

in #introducemyself7 years ago (edited)

[ENG]

Hi all! my name is Siti Fatimah Azzahra, you can call me Zahra. I was born in Jakarta, January 14, 1996. Yes, right now I am 22 years old, and January 15, 2018 yesterday I just graduated and earned the title S.I.Kom, Alhamdulillah. Speaking of tribes, I never knew what tribe I was. Because I was born by a Minang bloody father from my grandfather, and a Javanese mother. On the island of Java I considered minang people, but in Minang I was not regarded as minang blood descendants. Because there embrace the matrilineal culture of the maternal lineage system. So every time they ask me what tribe, I can only say that I am an Indonesian hahahhaha

if you see me, what do you thinking about? hahaha

IMG_20170828_011206_641.jpg

I knew steemit from a friend, I was not interested to try it yet and just let it pass you by. Until one day I was invited @naufal to join the meeting of the association steemit chapter Malikussaleh of University and began to tempt reward will be given by steemit to its users. May I get it soon, hehehe Aamiin.

I love writing, let alone writing about the outpouring of hearts and short stories. Hopefully with this steemit account I can continue to be consistent to keep writing. Because the disease is only one writer, namely lazy. Hehehhe hopefully no more lazy words for today and the future, Aamiin.
Please help yaaa, my friend :)

[INA]

Hai semua! Perkenalkan nama saya siti Fatimah Azzahra, kalian bisa panggil aku Zahra. Aku lahir di Jakarta, 14 januari 1996. Ya, saat ini aku berumur 22 tahun, dan tanggal 15 Januari 2018 kemarin aku baru saja lulus dan mendapatkan gelar S.I.Kom, Alhamdulillah. Berbicara soal suku, aku tidak pernah tahu aku suku apa. Karena aku dilahirkan oleh ayah berdarah minang dari kakek, dan ibu berdarah Jawa. Di pulau Jawa aku dianggap orang minang, namun di Minang aku tidak dianggap sebagai darah keturunan minang. Karena di sana menganut budaya matrilineal yaitu sistem garis keturunan dari ibu. Jadi setiap mereka bertanya aku suku apa, aku hanya bisa bilang bahwa aku adalah orang Indonesia hahahhaha!

jika kamu melihatku, apa yang kamu pikirkan? hahahaha

IMG_20170414_211936_964.jpg

Aku mengenal steemit dari seorang teman, saat itu aku belum tertarik untuk mencobanya dan hanya membiarkannya berlalu begitu saja. Sampai suatu ketika aku diajak @naufal untuk mengikuti pertemuan perkumpulan steemit chapter Universitas Malikussaleh dan mulai tergiur akan reward yang diberikan oleh steemit kepada penggunanya. Semoga aku segera mendapatkannya, hehehe Aamiin.

Aku sangat suka menulis, apalagi menulis tentang curahan hati dan berbagai cerita pendek. Semoga dengan adanya akun steemit ini aku bisa terus konsisten untuk tetap menulis. Karena penyakit penulis itu cuma satu, yaitu malas. Hehehhe semoga tidak ada kata malas lagi untuk hari ini dan kedepannya, Aamiin.
Mohon bantuannya yaaa, temanku 

Sort:  

Hi there gorgeous @sfa welcome to steemit and I'm glad you joined this awesome community. I wish you all the best and more content to post and see you around. =)

thanks a lot @purepinay :D I am also happy to be here. please guide me to be consistent in this community: D

Wellcome to steemit, if you want to ask something, just ask me..

thankyou :) please help me, if i need help. @fachrurrazi

I will help with pleasure, regards🙂

Numpang titip sendall

lu kira ini penitipan barang -_- @naufal

Selamat bergabung di steemit @sfa semoga menjadi wadah tempat curhat yang baru, namun mendapatkan reward, tapi curhatlah dengan bermanfaat, haha..
seperti cerita zainuddin juga ya???

“lai lancar baso minang?”

hahahaha iya bang, saya sama zainuddin senasib :D @maksalmina7

lai, saketek. hehehe

ubahlah nasipnya seperti Zainuddin yang kemdian menjadi orang tenpandang, tanpa membeka suku atau ras.

lai bisa mah, tapi klau indak talok jan lai, jan pakso an bana. ndak elok do.

iyo, mokasi abang :D
mohon bantuannya yaaaa hihihi @maksalmina7

Selamat datang di dunia steemit @sfa 😁😂

terimakasih suhu :p @hattaarshavin

Selamat bergabung kakak💙

thanks prill, mohon bimbingannya yak :D @aprilliaannisa

Selamat datang di dunia steemit, semoga sanggup :D

kok aku ngerasa masuk uji nyali yakkkk. berasa ikutan masih dunia lain wkk @popon

Kalau gk sanggup lemparkan acount kemari wkwkwkw

hahahaha nanti kalo udah ngga sanggup aku lambaikan tangan ke kamera kwkwkwkw @popon

Bahahahaha~

Welcome kak @sfa
Semoga betah dan terus berkarya👍

makasih yaaaa @safrianaaa :* mohon bantuannya yaaa. aku masih newbi banget nih

Siap untuk bekerja sama dan saling dukung👍

Nice and beautiful

Geulis pisan atuh euy..😍😍😆🤣

Terimakasih abangkuuuu 😅😅 @quincy87

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57307.38
ETH 2434.94
USDT 1.00
SBD 2.32