Introduce my self

Perkenalkan nama saya setia budi. Saya berasal dari aceh yang lahir pada 19 juli 1986. Saat ini saya bekerja sebagai tenaga pendidik di sebuah sekolah dasar di salah satu pemerintah kabupaten pidie jaya aceh.

Selain mengajar Keseharian saya bercocok tanam palawija untuk mengisi waktu luang, saya juga punya hobby olah raga petualangan seperti mendaki gunung,arung jeram, selam dan lain lain.

Dari aktifitas tersebut saya sangat ingin menuliskan blog untuk membagikan pengalaman dan cerita tentang kesereharian saya.

Dulu saya pernah mendengar platform steemit dan alhamdulillah saya baru mendaftarkannya atas informasi dari sahabat saya @nazarul yang tepat untuk mencurahkan tulisan saya.

Terima kasih juga saya sampaikan kepada @anroja yang telah mengajak dan membimbing secara penuh menggunakan platform steemit dan mengikuti pogram baru yang ada di steemit.

PicsArt_08-05-10.57.23.jpg

Sort:  

Selamat datang di Steemit @setia.budi, saya dengan senang hati akan selalu membimbing dan mendukung anda. Jangan lupa mulai hari ini untuk ikut kontes The Diary Game yang diselenggarakan oleh tim Steemit.

Steem on...!!

terima kasih @anroja mudah-mudahan terus mendapat bimbingan.

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam dari @anroja

Selamat datang di dunia steemit saudara,

Terima kasih atas ucapannya

Selamat datang di dunia steemit..

terima kasih dukungannya..

Selamat menikmati dunia steemit my bro @setia.budi

Nyam nyam bro

Welcome to Steemit! 💐

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59073.90
ETH 2519.51
USDT 1.00
SBD 2.48