Memperkenalkan diri saya

in #introducemyself7 years ago (edited)

Hai teman steemian semuanya perkenalkan nama saya adalah feri jaya, saya tinggal di kota bireun. Nama akun steemit saya: @sansiro27.
image
Saya adalah seorang yang hobi fotografer, dan traveler. Saya harap karya-karya saya akan diterima di steemit.

Apa alasan saya bergabung dengan steemit.
Saya mendengar rekomendasi teman saya @behlulizana untuk bergabung di steemit. Dia menjelaskan sedikit tentang cara steemit bekerja. Dia juga bilang di steemit karya-karya yang kita bagikan akan ada nilai dan menguntungkan diri sendiri. Saya pun mencoba mendaftar dan sekarang saya akan mencoba berbagi hal-hal baru dengan semua steemian.
Alasan saya bergabung dengan steemit adalah Untuk menunjukkan seni gambar saya

Saya sangat menghapkan bimbingan dari semua steemian...
Itu saja dari saya.
Terimakasih.

Sort:  

Hai, hello @sansiro27.. Selamat gabung di Steemit! Senang melihat anda bergabung di sini.. telah kami upvote.. ;-]

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68161.91
ETH 2649.30
USDT 1.00
SBD 2.68