Introducing yourself in the WORLD OF XPILAR community

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu
Sahabat #steemit semuanya ...

IMG_20210118_232552.jpg

Untuk pertama kalinya saya akan memperkenalkan pada kawan steemit semua.
Nama saya @sa1photography ingin bergabung dengan steemit.
Pekerjaan sehari-hari saya sebagai pengangguran.

Semoga dengan saya bergabung di steemit ini kita bisa berbagi pengalaman dalam postingan yang menarik,tentang photography,dan kita bisa saling mengenal dan saling berbagi ...

Saya merasa tertarik bergabung karena pengalaman saudara saya @jasonmunapasee
yang aktif selalu dalam steemit.

Dan didorong oleh hobi sebagai photography,
Saya ingin menunjukkan bakat saya dan pengalaman dalam mengambil gambar photography untuk berbagi dengan sahabat steemit semua.

Dan saya juga sangat berharap dukungan dan arahan dari @sultan-aceh dan juga @jasonmunapasee, terutama sekali pada @xpilar,dan juga kepada sahabat steemit lainnya.

Saya sangat senang bisa memperkenalkan diri saya dalam komunitas WORLD OF XPILAR , karena dalam komunitas itulah yang memberikan arahan dan bimbingan yang terbaik.

Semoga saya bisa di terima dengan senang hati di komunitas ini.

Terimakasih.

By @sa1photography.

Sort:  

hai @sa1photography

selamat bergabung dengan Komunitas World Of Xpilar
Perlihatkan Karya Photography anda disini

Salam @sultan-aceh

Terimakasih banyak @sultan-aceh atas dukungan nya .

selamat datang di komunitas ini, salam kenal.

Terimakasih @romankadyrov salam kenal juga

Selamat bergabung saudaraku,,semoga akan selalu aktif di sini.
Dan semoga hari2 mu menyenangkan @sa1photography.

Terimakasih atas dukungan @jasonmunapasee

selamat datang dalam community world of xpilar ,upvote dan resteem.

hi @sa1photography

Happy JOINING #steemit With The Local Community World of Xpilar

Your post is manually rewarded by the Indonesian Aceh-Team

"World of Xpilar Community Curation Trail"

aceh-team (2).png

Follow our Curation Trail and join here

Community World of Xpilar

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62934.09
ETH 3118.65
USDT 1.00
SBD 3.85