Akhirnya Join Juga

image
Tak kenal maka tak sayang, eeehhh salah jadi Steemians maksud saya hehe. Mendengar dari teman sekaligus abang saya (abang ketemu gede) @imam03. Awalnya saya kurang tertarik dengan steemit, karena sangat asing di telinga dan pikiran saya. Akan tetapi setelah teman sekaligus abang saya memberi gambaran tentang steemit, betapa menyesalnya saya apabila tidak bergabung atau join menjadi steemians (pengguna steemit).

Ijinkan saya memperkenalkan diri, sebagai debutan di steemit semoga teman teman yang telah lebih dulu bergabung di steemit bang @imam03 dan bang @tusroni bisa menerima penampakan saya (hantu kali penampakan, hehe).

Jadi nama saya Nasropi lahir 23 tahun yang lalu, tepatnya di tanggal 13 bulan februari tahun 1995. Saya tinggal di desa Cikakak Rt 32 Rw 04 kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes. Saya sering di panggil Lay oleh teman teman saya, saya juga tidak mengerti kenapa teman saya menyapa saya dengan panggilan itu (tapi itu tidak penting hehe).
Saya orang yang sangat menyayangi binatang, terutama kucing. Kebetulan saya juga punya peliharan kucing di rumah.
Hobi saya sendiri yaitu maen game, menulis, dan olahraga.

Saya hanya lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), tempat mengenyam pendidikan saya kemarin di SMKN 1 Kersana. Saya mengambil jurusan Teknik kendaraan Ringan (TKR) lulusan tahun 2015.

Saat ini saya aktif dan tercatat sebagai anggota karang taruna yang ada di desa saya yaitu karang taruan "JAKA UTAMA" dan pengurus (pekerja) di Bank Sampah "LIMBAH SEJAHTERA". Limbah sejahtera itu sendiri adalah tempat pengolahan sampah yang ada di desa saya, tepatnya di desa Cikakak, kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes.

Sebagai pemula, harapan saya kepada teman teman yang telah lebih dulu bergabung (senior lebih tepatnya) saya berharap bisa membimbing saya di steemit. Baik cara membuat postingan, proses editing, hingga membagikan postingan dan lain sebagainya. Atau mungkin juga ada trik dan cara cara khusus untuk menjadi steemians handal nantinya seperti teman teman. Harapan itu sangat saya harapkan sebagai pemula, serta kritik dan saran yang bertujuan membangun yang telah lebih dulu bergabung. Sekian dari saya, mohon maaf bila ada kata kata yang kurang berkenan dan tidak sopan.

Akhir kata, saya ucapkan terima kasih kepada bang @imam03 dan bang @tusroni serta steemians steemians yang sudah bersedia membaca postingan saya.

Salam hangat dan salam kenal, bravo steemians indonesia.

Brebes,11 Mei 2018

@rofifebian13

Sort:  

@rofifebian13, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!
Please take a moment to read this post regarding commenting and spam. (tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

Hai, hello @rofifebian13.. Selamat datang di Steemit! Senang melihat anda datang di sini.. telah upvote yah.. ;-] (Secuplik kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit Indonesia.)

Haiii juga @puncakbukit 😊 terima kasih sudah berkenan memberikan vote dan dan komentarnya 🙏

Salam kenal dari wong brebes 😊😀🙏

Selamat bergabung di platform yang keren ini ya sobat

Iya bang, terima kasih telah memperkenalkan steemit pada saya, dan membantu proses join saya di steemit. Haturnuhun pisan🙏🙏


Welcome to Steemit @rofifebian13!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

selamat menempuh hidup baru(bergabung) semoga betah di dunia baruMu ini sobb.

"Awal dari perjalananMu yg begitu panjang" jangan ada kata lelah harus terus semangat 😁😁😁

Selamat datang dan selamat bergabung Bang @rofifebian13.
Mari sama2 berkarya.
Salam dari KSI-Chapter Taiwan.

Iya mba @ettydiallova terima kasih atas supportnya.
Semoga bersama kita bisa !!

Hello @rofifebian13, thanks for sharing your cool picture. please check my blog in which i'm refering to your intro.
https://steemit.com/newsteemers/@sultanmr/best-new-steemers-introductory-posts---page-7-1526081142-670365

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59241.52
ETH 2989.75
USDT 1.00
SBD 3.71