Introduce my self

in #introducemyself7 years ago

image

Selamat pagi stemians, perkenalkan nama saya Muhammad Rizki, saya berasal dari Bireuen, saya lahir di kabupaten Bireun pada tanggal 08 maret 1996.
Saya berkerja di PT.Pdam Tirtha Dharma krueng peusangan di Kabupaten Bireuen.
Saya mengenal steemit dari senior saya yang mempromosikan untuk saya yaitu @ahmadfajrianda, @roziansyah23, @gegeb, @rikiaditias, @brexscoot, @albertjester.

Besar harapan saya kawan-kawan steemians membantu saya. Terimakasih

Sort:  

Selamat datang bro. Semoga betahh. Keluarkan kreatifitasmu

Thanks bro atas doanya

Welcome to Steemit. I hope you enjoy your stay.

Thank for your support

welcome bro jok

Thanks bro doain makin betah aja

Siap bro makasih banyak

Selamat Bergabung @rizki1996
Tunjukan karya mu dan Semoga betah disteemit :v

Terimakasih bro atas dukungannya @muhammadrizal

welcome brother

Thanks brother

selamat bergabung dan selamat berkarya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64166.71
ETH 2765.60
USDT 1.00
SBD 2.72