introduce my self

nama saya rizaldi saya berasal dari aceh indonesia,dulu saya hanya seorang pembisnis biasa,akan tetapi ada teman saya dari brazil membagikan tentang informasi yang nama nya steemit,waktu mendengar tentang steemit,saya sangat ingin untuk memasuki dengan komunitas @steemit,pada akhirnya beberapa hari kemudia saya langsung untuk bergabung dengan komunitas steemit,dan tidak jauh jangka waktu,komunitas steemit sudah menyutui saya
terimakasih,dan ini lah posting saya yang pertema di steemit

Sort:  
Loading...

Excellent publication, I liked it very much and welcome to this community, I give you my vote of support and I invite you to follow me. My friend. I have many tips that will make your posts rise quickly, and here I leave you to see for yourself and vote for my latest publication https://steemit.com/english/@douglasbg/banana-cake-a-delicious-recipe greetings

what the excellent part of this post ? i find nothing

welcome bang, lain kali cek dulu ada salah-salah kata atau tidak sebelum post ya

oke sip bg,mohon kerjasama nya,saling bantu vote😊

welcome on board

Welcome and join in Steemit hope you enjoy it.
Take out all your imagination 😎 😎
Greetings from me @trizwansyah79 for you and success will come in the future. 👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58098.46
ETH 3134.93
USDT 1.00
SBD 2.38