Baru di steemit🤣😂

IMG_20180827_020646.jpg

Apakabar semuanya..
Saya sudah lama bermain steemit namun saya tidak menghiraukannya karena sibuk dengan kuliah saya..
Di waktu yang luang ini saya akan introduceyslf..

Baik yang pertama sekali adalah..
Nama saya riza, saya berusia 22 tahun dan hobby saya menulis,, saya sangat senang bisa bergabung di steemit karena saya bisa memberi anda tulisan hasil karya saya,,
Saya suka berbagi karena saya ingin memberi apa yang saya miliki dan saya juga suka mencari,, yaaahh maksud saya mencari adalah menemukan sesuatu yang baru.. dengan sesuatu yang baru kita mengenal ilmu baru dan itu sangat pentung..

Salam kenal untuk semuanya..

Sort:  

Salam kenal kembali mbaak :)

salam kenal kaka 👋

Salam kembali.
Semoga di platform steemit ini kita sama-sama saling berbagi 😊

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57226.98
ETH 2416.68
USDT 1.00
SBD 2.29