Introduce of my life

in #introducemyself7 years ago

image

Halo buat semua sahabat steemit prerkenalkan nama saya muhammad riza
Saya lahir pada tanggal 23 februari 1998
Saya kuliah di universitas malikussaleh lhokseumawe
Saya tinggal di indonesia wilayah aceh, lhoksukon desa kumbang
Hobby saya main volly, main bola, selain hobby tersebut terkadan saya meluangkan waktu untuk memancing
Cita cita saya pingin jadi guru, yang bisa membantu masyarakat untuk masa depan yang lebih cerah.
Tujuan saya bermain steemit untuk membantu perekonomian sampingan saya

Cukup sekian dari saya :)
Salam dari saya untuk komunitas steemit di seluruh penjuru dunia :)

Follow me @rizaalgo

Sort:  

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Also get to know more about Steem reading the Steem Blue Paper and share your feedback on our Steem Blue Paper Awareness Initiative
All the Best!!!

Welcome to steem.Follow me and get daily upvotes.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60925.88
ETH 2688.98
USDT 1.00
SBD 2.46