[1] My Introduction to Get Big Attention 😁😁

Hi steemians..

image

Perjalanan hidup kita memang tidak bisa ditebak, pertemuan dengan seseorang pun adalah rahasia dan ini pula yang terjadi kepada saya. Beberapa minggu lalu saya dipertemukan dengan seorang pelanggan saya yang kemudian saya ketahui bernama @khaimi. Dalam perbincangan singkat sekira pukul 02.00 dini hari, saya diperkenalkan kepada dunia #steemit ini. Saya yang tidak paham tentu sedikit kewalahan karena ternyata steemit ini adalah teknologi baru dalam wadah media sosial. Istilah blockchain dan cryptocurrency membuat saya seperti anak SD yang sedang diajarkan mengeja huruf dan berhitung satu dua.

Namaku Muhammad Rifai dengan akun @rifai-steem2018, umurku 28 tahun dan berasal dari Aceh Jaya, Aceh, Indonesia. Aku bergabung di dunia ini karena dorongan hati, hal yang aku sukai dari steemit ini adalah karena tampil beda dari media sosial lain. Penghargaan tidak lagi semu karena lahir dalam bentuk Steem Blockchain Dolar, Steem dan Steem Power yang semua bisa diuangkan. Disamping dunia fotografi dan kopi yang menjadi kesukaanku, ada hal yang aku sukai yaitu uang, karena jiwaku yang suka uang hasil usaha dan kerja keras sebagaimana saat ini aku mengelola warung kopi yang kuberi nama Corner Coffe.


image


Keputusanku untuk terjun di dunia warung kopi juga mendapatkan dukungan dari istriku yang baru kusunting beberapa bulan yang lalu. Bagaimanapun sebagai suami saya sangat bangga karena meski tingkat pendidikan kami berbeda tapi dalam rumah tangga yang dibutuhkan adalah kata saling mendukung dan saru misi dan satu visi. Warung kopi ini pula yang mengantarkan pertemuanku dengan Bang @khaimi dan ku kenal dengan steemit.


image


Sekian perkenalanku, saya sangat mengharapkan dukungan dan masukan dari rekan-rekan steemians semua agar nantinya saya termasuk ke dalam golongan steemian aktif bukan pasif. Secara jujur, aaya ingin sukses baik di dunia maya maupun dunia nyata.

Postingan pertama lewat @esteemapp @good-karma

Thanks for visiting my blog

Please Follow me, Vote me and Help Me

@rifai-steem2018


image


Sort:  

Welcome yo steemit community brother @rifai-steem2018, enjoy the world and earn much. Hope you succes.

Selamat datang dan selamat bergabung pak toke kopi. Ada kena segelas malam ni

Selamat datang dan selamat bergabung di Steemit..

Salam kenal @rifai-steem2018..

Congratulations @rifai-steem2018! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66392.28
ETH 3318.61
USDT 1.00
SBD 2.69