Introduce myself

image

Hallo steemian kenalin gua Reyza Mahfud, gua berasal dari Aceh tepat nya di Bireuen.
Gua sekarang lagi nyelesain kuliah di Jakarta jurusan Perpajakan.
Saya mengenal steemit ini dari teman saya @roziansyah23

Saya berharap teman teman steemit dapat membantu saya. Trimakasih

Sort:  

mantap broo. lanjutkan menulisnya, semoga

Ok thanks bro

Helo, hai @reyzamahfud.. Welcome di Steemit! Suka anda kumpul.. sudah upvote ya.. *-)

Mantap boskuu. Lanjutkan

Oooiiiii indahnya pemandangan. Banyak gunung gunung yang indah. Hehhe. Bereh bereh

Hahahaha jelasss jelasssss

Wes mantap , selamat bergabung reja , perkenalkan gw riki aditias hahahahah

Selamat bergabung bro

Yess broo lanjutkan

Yess broo adit lanjutkan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60934.92
ETH 3379.12
USDT 1.00
SBD 2.48