Perkenalan

in #introducemyself6 years ago

Salam Kemanusiaan

Perkenalkan, saya Relawan Palang Merah Indonesia, saya sangat senang bisa bergabung di platform ini, pada awal nya saya sangat kesulitan mendaftar di steemit.Alhamdulillah akhirnya saya berhasil....

Kenapa ya.... Sangat sulit mendaftar di steemit !!!

Saya menunggu balasan dari steemit sampai 7 hari lamanya... Akhirnya saya bisa mendapatkan paswordnya... Sesulit itu kah mendaftar di steemit !!! KENAPA?? Apa tidak bisa di permudah.
Semoga pertanyaan saya ini ada yang menjawab...

Saya hampir kecewa tapi ....ya sudahlah....yang penting saya bisa bergabung dengan sahabat stemians. Semoga saya dapat berkenalan dengan teman-teman baru di platform ini,dan saya akan berbagi pengalaman saya sebagai relawan di organisasi kemanusiaan Palang Merah Indonesia

Follow dan upvote saya ya....

@relawann

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70434.55
ETH 3761.18
USDT 1.00
SBD 3.84