Perkenalan Steemit

in #introducemyself6 years ago (edited)

Hallo semua, saya ingin memperkenalkan diri saya. Nama saya Qodrat biasa dipanggil qodrat, saya saat ini sedang berkuliah di salah satu universitas di Aceh yaitu universitas Malikussaleh. saya juga pernah merasakan kuliah di beberapa universitas di aceh salah satunya UNSYIAH pada tahun 2015.saya mengetahui steemit dari teman- teman yang banyak bicara membahas steemit, akhirnya saya banyak bertanya kepada mereka apa itu steemit dan bagaimana cara kerjanya dan setelah mereka memberi penjelasan yang sangat- sangat bagus tetang steemit akhirnya saya putuskan untuk bergabung.

IMG_20171021_161310_856.jpg

Saya pribadi masih awam du steemit ini dan tidak terlalu mengerti tentang bagaimana cara kerjanya, sehingga saya merasa agak kesulitan bagaimana sih cara kerja steemit itu sendiri. saya banyak mencari di google dan youtube tentang cara- cara kerja steemit tersebut. setelah mempelajari banyaka hal agaknya saya mulai sedikit paham tentang bagaimana cafa kerjanya steemit tersebut dan ada beberapa akun steemit yang membuat saya termotivasi agar terus aktif di steemit ini.

Salah satunya adalah Akun ini @good-karma
Screenshot_2018-03-23-00-09-09_com.android.chrome.png
konten- konten yang di post oleh akun ini sangat menarik yang memuat tentang pemahaman bagaimana cara kerja dunia digital dan sangat banyak disukai orang karenya kontennya yang mendidik.
dan saya berharap agar dapat menjadi seperti dia.
Saya sangat ingin memperkenalkan bagaimana potensi- potensi wisata di daerah saya khususnya di Gayo yang sangat terkenal dengan kopi Arabikanya.
IMG_20180210_114040_406.jpg
Bagi saya ini adalah suatu kopi yang sangat nikmat kopi dengan natural proses dan di seduh dengan metode v60 atau yang biasa disebut manual brew dan disajikan dalam keadaan dingin ini sungguh sangat luar biasa dan saya sangat merekomendasikan kepada semua sahabat steemit agar dapat mencicipinya.

Sort:  

welcome rejelinge,,,, and good luck

thanks for suport me sir

Selamat bergabung. Sukses selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67975.29
ETH 3240.67
USDT 1.00
SBD 2.66